Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Jumat 28 Oktober: Abimana Incar Elsa dan Nino, Fajar Dekati Keluarga Aldebaran

- 28 Oktober 2022, 15:18 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Jumat, 28 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB: Abimana incar Elsa dan Nino, Fajar dekati keluarga Aldebaran.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini, Jumat, 28 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB: Abimana incar Elsa dan Nino, Fajar dekati keluarga Aldebaran. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada hari ini, Jumat, 28 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB mengenai Abimana yang mengincar Elsa dan Nino sebagai salah satu penyebab kematian Sienna.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI akan kembali menghadirkan jalan cerita dan alur yang memancing rasa penasaran penonton setianya.

Dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang Jumat, 28 Oktober diprediksi Abimana akan mengincar Elsa dan Nino atas keterlibatannya dalam kematian Sienna.

Sementara itu, Abimana juga akan mengutus Fajar supaya mendekati Al dan Mama Rosa supaya bisa mendapat keterangan lebih lanjut mengenai pemilihan BA Maharatu dan kebakaran di vila La Rosa.

Baca Juga: Jadwal Tayang TV RCTI Hari Ini Jumat 28 Oktober 2022: Preman Pensiun 7, Ikatan Cinta, Indonesian Next Big Star

Sinetron Ikatan Cinta RCTI tadi malam menceritakan mengenai Al dan Andin yang masih melaksanakan berbagai kegiatan bersama dalam rangka ulang tahun pernikahan mereka.

Meskipun tidak memiliki ingatan mengenai pernikahan awal mereka, Al merasa bahwa dirinya bahagia bersama Andin dan akan menjaga sang istri seumur hidupnya.

Sementara itu, Fajar dan Abimana kini mendapat rekaman cctv dari rumah Sienna beberapa hari sebelum insiden kebakaran vila La Rosa.

Dalam video yang didapat oleh mereka, terekam Nino yang sempat membawa pulang Sienna dalam keadaan mabuk dari sebuah klub malam.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x