Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Kamis 27 Oktober: Nino Jalani Interogasi, Fajar Cari Pelaku Pembakaran Vila

- 27 Oktober 2022, 18:45 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Kamis, 27 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB: Nino jalani interogasi polisi dan Fajar yang mencari pelaku pembakaran vila La Rosa.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI hari ini, Kamis, 27 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB: Nino jalani interogasi polisi dan Fajar yang mencari pelaku pembakaran vila La Rosa. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada hari ini, Kamis, 27 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB mengenai Elsa dan Nino yang diinterogasi polisi, Abimana kejar pelaku pembakaran vila La Rosa.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di stasiun TV RCTI pada hari ini, Kamis, 27 Oktober semakin berkembang menuju jalan cerita yang semakin menambah rasa penasaran para penontonnya. 

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menceritakan mengenai siapa pelaku pembakaran vila La Rosa dan ayah dari janin yang dikandung Sienna.

Dalam episode Ikatan Cinta kemarin, diprediksi Ferry adalah ayah dari janin yang dikandung Sienna setelah sang manajer sempat melakukan hal tidak senonoh saat Sienna tengah mabuk.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Kamis 27 Oktober 2022: Link Nonton Preman Pensiun 7 Episode 12, Ikatan Cinta Gratis

Sayangnya, belum ada bukti dan keterangan resmi mengenai tindakan Ferry sehingga kemungkinan besar polisi masih harus menginterogasi Elsa dan Nino terlebih dahulu.

Sinetron Ikatan Cinta episode sebelumnya diawali dengan Elsa yang sempat hampir pingsan setelah mendapat perawatan dokter ketika berada di rumah sakit.

Sebelum terjatuh, untungnya Elsa dibantu dengan Abimana yang juga berada di rumah sakit setelah asam lambungnya kambuh.

Meski keduanya bertemu, Abimana dan Elsa tidak saling mengenal meskipun mereka memiliki hubungan dalam kasus meninggalnya Sienna di vila La Rosa.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x