Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Rabu 26 Oktober: Fajar Cari Pelaku Pembakaran, Abimana Bertemu Elsa di Rumah Sakit?

- 26 Oktober 2022, 12:30 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Rabu, 26 Oktober pukul 20:00 WIB: Fajar cari pelaku pembakaran vila, Abimana bertemu Elsa di rumah sakit?
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI hari ini Rabu, 26 Oktober pukul 20:00 WIB: Fajar cari pelaku pembakaran vila, Abimana bertemu Elsa di rumah sakit? /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada malam ini, Rabu, 26 Oktober 2022 pukul 20:00 WIB mengenai Fajar yang mencari pelaku pembakaran vila, Abimana bertemu dengan Elsa di rumah sakit. 

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di stasiun TV RCTI pada hari ini, Rabu, 26 Oktober semakin berkembang menuju jalan cerita yang semakin menambah rasa penasaran para penontonnya. 

Sinetron Ikatan Cinta kini berkembang dengan jalan cerita mengenai siapa pelaku pembakaran vila La Rosa sehingga menyebabkan Sienna meninggal. 

Dalam Ikatan Cinta yang tayang pada Selasa, 25 Oktober kemarin diketahui bahwa kepastian identitas mayat dan meninggalnya Sienna di kebakaran vila membuat Mama Rosa panik.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Rabu 26 Oktober 2022, Preman Pensiun 7 Episode 10 dan Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa?

Hal tersebut karena Mama Rosa sempat memiliki masalah dengan Sienna mengenai pemilihan Brand Ambassador Maharatu yang gagal dan membuat keduanya cekcok.

Selain itu, pemilihan Brand Ambassador tersebut kemungkinan menjadi alasan Sienna datang dalam keadaan mabuk ke vila La Rosa sehingga tidak mampu kabur saat terjadi kebakaran.

Kekhawatiran tersebut membuat Mama Rosa lemas dan tidak sadarkan diri, sehingga menjadi perhatian tersendiri bagi Al dan Andin di Pondok Pelita.

Di tempat lain, kakak Sienna, Abimana dan Fajar mulai mencari siapa pelaku di balik meninggalnya sang adik di kebakaran vila La Rosa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x