Link Nonton Drakor The Golden Spoon Episode 8 Legal Tayang Malam Ini Lengkap Spoiler

- 15 Oktober 2022, 18:30 WIB
Link nonton The Golden Spoon episode 8 tayang malam ini legal lengkap dengan Disney Plus Hotstar.
Link nonton The Golden Spoon episode 8 tayang malam ini legal lengkap dengan Disney Plus Hotstar. /Instagram @mbcdrama_now

BERITA DIY - Simak link nonton drakor The Golden Spoon episode 8 dengan legal akan tayang malam ini Sabtu, 15 Oktober 2022 di Disney Plus Hotstar lengkap dengan spoiler.

Drakor The Golden Spoon yang tayang perdana pada 23 September 2022 akan menampilkan episode terbaru yaitu episode 8 malam ini Sabtu, 15 Oktober 2022.

Menceritakan seorang dari kelurga miskin yang mendapatkan sendok emas yang bisa menukar dirinya dengan teman yang kaya dan membuatnya punya hidup yang ia impikan.

Berikut ulasan drakor The Golden Spoon episode sebelumnya lengkap dengan spoiler episode 8 malam ini.

Baca Juga: Drakor The Law Cafe Episode 12 Tayang Malam Ini 11 Oktober 2022: Link Nonton dan Sinopsis Hanya di Sini

Pada episode sebelumnya, Seung Cheon kembali ke kehidupan Tae Yoong sementara Hyun Do menghapus smeua yang berhubungan dengan pertemuan putranya dengan Presiden Na.

Jung Hee sendiri tidak yakin dengan kematian ayahnya karena serangan jantung dan ingin mencari alasan sebanarnya di balik kematian sang ayah.

Sementara itu, Seuang Cheon membantu keluarganya dnegan cara yang sangat halus sambil mencari tahu apa perbuatan dari Jun Tae.

Kemarahan Jun Tae ini juga menimbulkan kecurigaan yang mengalihkan perhatiannya ke malam pembunuhan presiden Na dan Tae Yong.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x