Link Nonton Drakor The Golden Spoon Episode 4 Subtitle Indonesia Tayang Malam Ini Bukan di Drakorindo

- 1 Oktober 2022, 18:12 WIB
Link nonton drakor The Golden Spoon episode 4 tayang malam ini bukan di drakorindo dengan subtitle Indonesia.
Link nonton drakor The Golden Spoon episode 4 tayang malam ini bukan di drakorindo dengan subtitle Indonesia. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Simak link nonton drakor The Golden Spoon episode 4 subtitle Indonesia tayang malam ini dengan subtitle bahasa Indonesia bukan di situs Drakorindo.

Episode terbaru The Golden Spoon akan tayang malam ini Sabtu, 1 Oktober 2022 yaitu menyajikan episode 4.

Link nonton The Drakor Spoon episode 4 pun banyak dicari oleh warganet. Hingga kini masih banyak yang menggunakan situs Drakorindo untuk nonton drakor.

Namun sebenarnya, link nonton drakor The Golden Spoon episode 4 dengan subtitle bahasa Indonesia tersedia di Disney Plus Hotstar.

Baca Juga: Link Nonton Drakor The Golden Spoon Episode 3 di Disney Plus Subtitle Indonesia Lengkap dengan Spoiler

Drakor The Golden Spoon merupakan drama fantasi yang diperankan oleh Yook Seuang Jae, Jung Chae Yeon, Yeon Woo, Lee Jong Won dan masih banyak lagi.

Pada episode sebelumnya menceritakan Lee Seung Cheon yang mulai merasakan kerinduan pada kehidupan lamanya, ia pun ingin kembali menjalani kehidupan lamanya.

Ia merasa menyesal karena telah mengorbankan kedua orang tuanya untuk menjadi seorang anak dari keluarga kaya namun tidak membuatnya bahagia.

Lee Seung Cheon kemudian mendapatkan fakta bahwa ia bisa menukar kembali kehidupan barunya menjadi kehidupan lama dengan mendatangi pesta ulang tahun kedua orang tuanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x