Daftar Pemenang AMI Awards 2022 Lengkap: Total Ada 57 Kategori yang Telah Diumumkan, Siapa Saja?

- 14 Oktober 2022, 12:00 WIB
Ketahui daftar pemenang AMI Awards 2022 57 kategori lengkap.
Ketahui daftar pemenang AMI Awards 2022 57 kategori lengkap. /Tangkap layar: Ami-awards.com

BERITA DIY - Simak daftar pemenang dalam AMI Awards 2022 yang telah diumumkan secara keseluruhan terdapat 57 kategori, siapa saja insan musik yang menjadi pemenang.

Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards telah mengumumkan pemenang dari setia kategori yang terdapat di dalamnya yaitu pada Kamis 13 Oktober 2022 beberapa waktu yang lalu.

Pengumuman setiap kategori dalam AMI Awards 2022 tersebut dilakukan dan ditayangkan melalui layanan siaran langsung yang hadir di channel TV yaitu RCTI sebelumnya.

Dalam acara puncak pengumuman pemenang AMI Awards 2022 itu mulai dilaksanakan pada pukul 21.30 WIB dengan menghadirkan penampilan dari sejumlah bintang tamu.

Baca Juga: Daftar Pemenang Ajang The Fact Music Awards 2022: BTS Menangkan Daesang ke 5 Kali dan NCT Dream Dapat Bosang

Sejumlah bintang tamu yang hadir dan tampil tersebut merupakan sejumlah insan musik di Indonesia seperti Rossa, Lyodra, Yura Yunita, Isyana Saraswati, Tulus, hingga band Deadsquad.

Pada agenda acara puncak pengumuman pengumuman pemenang AMI Awards itu sendiri diketahui bertepatan dengan peringatan 25 tahun anugerah bagi insan musik Indonesia tersebut diselenggarakan.

Untuk anugerah AMI Awards pada tahun 2022 ini sendiri diketahui bahwa terdapat 57 kategori yang diberikan atau terbagi dari sejumlah bidang yang sebelumnya telah ditetapkan.

Sementara itu, terdapat 3 kategori spesial yang juga diadakan pada AMI Awards 2022 kali ini yaitu seperti penghargaan khusus, legends awards, dan yang terakhir adalah Lifetime Achievement Award.

Baca Juga: The Fact Music Awards 2022 Tayang di Mana, Jam Berapa? Jadwal dan Link Live Streaming: Ada BTS, NCT Dream

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x