Tanggapan Pamungkas Usai Video Aksinya yang Dianggap Tak Senonoh Viral: It was Purely a Fan Service

- 10 Oktober 2022, 12:11 WIB
Begini tanggapan Pamungkas usai video aksinya yang dianggap tak senonoh viral dengan mengatakan itu merupakan fan service.
Begini tanggapan Pamungkas usai video aksinya yang dianggap tak senonoh viral dengan mengatakan itu merupakan fan service. /Instagram.com/@pamunqkas

BERITA DIY - Tanggapan Pamungkas usai video aksinya yang dianggap tak senonoh viral: It was purely a fan service.

Penyanyi Pamungkas akhirnya buka suara dan memberikan tanggapan usai video aksi panggungnya di Synchronize Fest 2022 dianggap tak senonoh oleh banyak orang.

Aksi panggung tersebut direkam oleh penonton dari depan panggung. Dalam video itu terlihat Pamungkas mengambil ponsel milik penonton dan menggesekkan ke alat vitalnya.

Setelah dua hari bergulir di sosial media dan beragam tanggapan bermunculan, akhirnya melalui video story Instagram di akun pribadinya, Pamungkas memberikan respon.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pamungkas, Penyanyi yang Viral di Twitter karena Video Tak Terpuji di Tengah Konser

"Halo selamat malam, apa kabar? Semoga baik. Ya, ini yang kalian tunggu-tunggu. I'm gonna make it statement atau what's happening right now," ucap Pamungkas di awal video.

"Saya diam beberapa hari ini karena saya sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan. Dan saya sedang menimbang-nimbang apakah perlu untuk angkat bicara atau enggak. Tapi, semalam sesuatu terjadi yang membuat saya memang mau enggak mau harus make a statement about this," lanjutnya.

Pria yang dikenal dengan single 'To the Bone' ini kemudian menjelaskan bahwa aksi menggesekkan ponsel penonton ke alat vitalnya adalah murni fan service dan bagian dari pertunjukan. Ia berusaha untuk menegaskan bahwa tak ada yang salah dari aksinya tersebut.

"'Ini apaan, sih? Ngapain, sih, kayak gitu?' Ini lagi manggung, Bang. Itu adalah sebuah video yang di-screen record, dipotong, lalu digoreng. At the time it was happened, it was purely a fan service between my fans, a part of the performance outtake," tutur Pamungkas.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x