Link Nonton Film Pamali Full Movie Banyak Dicari: Simak Sinopsis Lengkap dengan Link Beli Tiket Nonton

- 8 Oktober 2022, 16:10 WIB
Ketahui link beli tiket nonton film Pamali Full Movie di bioskop.
Ketahui link beli tiket nonton film Pamali Full Movie di bioskop. /Tangkap Layar Instagram/@pamalimovie

BERITA DIY - Ternyata link nonton film Pamali Full Movie yang banyak dicari, simak sinopsis lengkap dengan link untuk beli tiket nonton secara resmi di bioskop.

Salah satu film bergenre horor yang sedang menghiasi layar lebar Indonesia yaitu Pamali begitu banyak diminati oleh penggemarnya yang menyaksikan karya terbaru tersebut.

Film dengan judul Pamali tersebut diketahui bahwa telah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai pada 8 Oktober 2022 yang lalu dan telah dapat disaksikan maupun ditonton.

Dalam update yang dilakukan melalui akun Instagram resminya diketahui dalam 2 hari penayangan film tersebut bahwa Pamali telah disaksikan oleh 166.013 penonton di seluruh bioskop di Indonesia.

Baca Juga: Link Nonton Pamali di Layarkaca21, Bioskopkeren, LK21 Dicari, Ini Jadwal Nonton di Bioskop dan Sinopsis

Keberhasilan Pamali menggaet sejumlah penonton untuk nonton karya terbaru di bioskop tersebut pasalnya karya terbaru ini hadir dengan alur cerita yang menarik yang disajikan.

Film yang diproduseri oleh Bobby Prasetyo ini sendiri mengangkat mengenai kisah mistis tentang suatu kepercayaan yang dilanggar dan kemudian menjadi pamali dan mendapatkan berbagai kejadian setelahnya.

Cerita pada film Pamali ini sendiri diketahui berawal dari kisah keluarga yang dimiliki oleh Jaka Sunarya yang hidup bersama dengan istri di sebuah rumah yang peninggalan orang tua.

Karena Jaka Sunarya yang sedang mendapatkan berbagai masalah yang sedang dihadapinya, maka dirinya pun kemudian memilih untuk menjual rumah sebagai peninggalan itu.

Baca Juga: Sinopsis Everly Film Bioskop Trans TV Malam Ini 8 Oktober 2022, Kisah Mata-mata Organisasi Yakuza

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x