Preman Pensiun Tayang Jam Berapa Hari Ini? Ini Jadwal RCTI dan Bocoran Episode 26: Aksi Roy Terbongkar?

- 23 September 2022, 16:28 WIB
Preman Pensiun tayang jam berapa malam ini dan jadwal RCTI hari ini ini, Jumat, 23 September 2022 beserta bocoran episode 26.
Preman Pensiun tayang jam berapa malam ini dan jadwal RCTI hari ini ini, Jumat, 23 September 2022 beserta bocoran episode 26. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Preman Pensiun tayang jam berapa malam ini? Simak jadwal RCTI hari ini, Jumat, 23 September 2022 beserta bocoran episode 26 di sini, di mana watak asli Roy akan terbongkar.

Sebagaimana diketahui, Preman Pensiun adalah salah satu sinetron unggulan RCTI yang tayang setiap hari di jam prime time.

Sinetron Preman Pensiun ini selalu dinantikan oleh pemirsa yang ingin mengetahui jam tayang beserta cerita selanjutnya di RCTI.

Sebelum mengetahui jadwal RCTI hari ini beserta jam tayang Preman Pensiun, simak dulu bocoran cerita episode 26 berikut ini:

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 23 September 2022: Jam Tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta Malam Ini

Bocoran Preman Pensiun Episode 26

 

Didu, mantan anak buahnya Agus dan Yayat terlibat konflik dengan bosnya. Ia disuruh Ujang dan Murad untuk menguasai parkiran lagi mantan bosnya.

Sementara itu, di sisi lain, Kang Mus tampak sedang membuntuti seseorang. Ia melihat Roy tengah merapikan uang di parkiran.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x