Jadwal Acara RCTI Hari Ini 23 September 2022: Jam Tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta Malam Ini

- 23 September 2022, 10:28 WIB
Jadwal acara TV RCTI hari ini, Jumat, 23 September 2022 dan jam tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta malam ini.
Jadwal acara TV RCTI hari ini, Jumat, 23 September 2022 dan jam tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta malam ini. /Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY - Jadwal acara TV RCTI hari ini, Jumat, 23 September 2022 beserta jam tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta malam ini tersedia di sini.

Sinetron Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta adalah dua di antara banyaknya acara yang menjadi program unggulan RCTI.

Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta juga tayang pada jam prime time di adwal acara RCTI setiap hari.

Hal ini membuat banyak masyarakat mencari jam tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta malam ini jika ada perubahan jadwal acara TV RCTI.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S10 Week 7 Regular Season Hari Ini Jumat 23 September 2022 Ada AE BTR GEEK Aura dan Link Live

Sebagai contoh, kemarin, Kamis, 23 September 2022, RCTI menayangkan acara Indonesian Television Awards 2022 dan membuat jam tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta berubah.

Beruntungnya jam tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta sudah kembali seperti hari-hari sebelumnya di jadwal acara RCTI hari ini.

Sebelum mengetahui jam tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta malam ini dimulai pukul berapa, perlu diketahui juga bahwa RCTI akan menaangkan sejumlah acara lain yang menarik pada hari ini.

Beberapa di antaranya adalah sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, dan Cinta Alesha. RCTI juga akan menayangkan siaran ulang Indonesian Television Awards malam ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x