Jadwal Wayv di Indonesian Television Awards Concert Celebration Hari Ini Jam Berapa, Link Nonton Konser RCTI

- 23 September 2022, 13:50 WIB
Jadwal WayV di Indonesian Television Awards Concert Celebration RCTI hari ini 23 September 2022 jam berapa dan link nonton konser di sini.
Jadwal WayV di Indonesian Television Awards Concert Celebration RCTI hari ini 23 September 2022 jam berapa dan link nonton konser di sini. /Instagram.com/@indonesiantvawards

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal WayV di Indonesian Television Awards Concert Celebration RCTI hari ini 23 September 2022 jam berapa dan link nonton konser di sini.

Idol group asal Cina WayV yang beberapa hari lalu datang ke Indonesia masih ada agenda konser salah satunya acara Indonesian Television Awards 2022.

Setelah Indonesian Television Awards selesai kemarin pada Kamis, 22 September 2022 di RCTI hari ini WayV kembali akan tampil live.

Sebagai informasi WayV akan tampil kembali yang akan live di RCTI di Indonesian Television Awards Concert Celebration.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Jumat 23 September: Jam Tayang Preman Pensiun 6 & Wayv Indonesian Television Awards

Anda juga bisa menonton acara Indonesian Television Awards Concert Celebration WayV melalui link nonton streaming.

Link nonton streaming WayV di Indonesian Television Awards Concert Celebration hari ini akan dibagikan di akhri artikel.

Sebagai informasi WayV merupakan boyband asal Cina sekaligus sub-unit keempat dan unit yang berbasis di Cina dari NCT yang berada di bawah naungan sub-label Cina SM Entertainment, Label V.

WayV adalah boy grup yang debut pada 17 Januari 2019 dengan album digital extended play (EP) bertajuk The Vision.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x