Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Malam Ini Jumat 9 September: Al Amnesia, Andin dan Mama Rosa ajak Reyna ke RS?

- 9 September 2022, 18:09 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini Jumat, 9 September 2022 pukul 20:00 WIB: Al amnesia, Mama Rosa dan Andin ajak Reyna serta Askara ke RS untuk memulihkan ingatan Al.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini Jumat, 9 September 2022 pukul 20:00 WIB: Al amnesia, Mama Rosa dan Andin ajak Reyna serta Askara ke RS untuk memulihkan ingatan Al. / Tangkap Layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI pukul 20:00 WIB yang akan menceritakan mengenai Al yang menderita amnesia sehingga tidak bisa mengingat identitas Mama Rosa, Andin, dan Reyna serta Askara.

Sinetron Ikatan Cinta membawa kembali tokoh Mas Al atau Aldebaran yang sempat diceritakan mengalami kecelakaan pesawat terbang saat hendak pergi ke Amerika.

Mas Al yang diperankan oleh Arya Saloka dikabarkan hilang dalam kecelakaan pesawat dan jasadnya tidak bisa ditemukan.

Dalam episode terbaru, Mas Al ternyata mampu bertahan hidup dengan terdampar di pulau bersama dengan dua penyintas lainnya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 9 September 2022, Cek Jam Tayang Preman Pensiun, Ikatan Cinta, Shopee 9 9 di Sini

Al juga berhasil diselamatkan oleh Angkatan Laut setelah memberikan sinyal SOS setelah dua tahun terdampar tanpa kejelasan.

Sayangnya, dalam episode terbaru Ikatan Cinta yang tayang Kamis kemarin, Al menjelaskan bahwa dirinya mengenali Mama Rosa tetapi tidak memiliki ikatan mengenai ibunya tersebut.

Dokter yang merawat Al juga menjelaskan bahwa dia kehilangan sebagian besar ingatannya sebelum kecelakaan dan beberapa saat setelah terdampar di pulau.

Hal ini disebabkan karena Al menderita trauma dan berada dalam kondisi hidup-mati sehingga emosi dan jiwanya terguncang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x