Jadwal Acara RCTI Hari Ini 9 September 2022, Cek Jam Tayang Preman Pensiun, Ikatan Cinta, Shopee 9 9 di Sini

- 9 September 2022, 17:36 WIB
Jadwal acara TV RCTI hari ini, Jumat, 9 September 2022 dan jam tayang sinetron Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Shopee 9 9.
Jadwal acara TV RCTI hari ini, Jumat, 9 September 2022 dan jam tayang sinetron Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Shopee 9 9. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Jadwal acara TV RCTI hari ini, Jumat, 9 September 2022 dan jam tayang sinetron Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Shopee 9 9 tersedia di sini.

Sinetron Preman Pensiun dan Ikatan Cinta malam ini mengalami perubahan jam tayang karena RCTI akan menayangkan program Shopee 9 9 Super Shoping Day TV Show.

Sesuai jadwal, Shopee 9 9 ini akan tayang di RCTI mulai pukul 19:00 WIB sehingga merubah jam tayang beberapa program unggulan RCTI.

Akibatnya, sinetron Preman Pensiun mengelami pemotongan jam tayang sehingga lebih pendek. Sedangkan sinetron Ikatan Cinta tayang lebih malam.

Baca Juga: Jadwal Preman Pensiun 6 RCTI Hari Ini Jumat 9 September 2022 Jam Tayang Berubah, Cek Bocoran Ceritanya

Shopee 9 9 Super Shopping Day TV Show malam ini akan menampilkan idol group STAYC, Raffi-Nagita, Lesti-Billar, Atta-Aurel, Thoriq-Fuji, dan Ruben-Sarwendah!

Masyarakat yang ingin dapat Grand Prize Mobil Honda HRV serta Mobil Honda BRV Prestige sebaiknya tidak melewatkan Flash Sale Rp9.999 dan Segmen Spesial ShopeePay THR dengan Grand Prize Mobil Toyota Raize.

Berikut jadwal acara TV RCTI hari ini, Jumat, 9 September 2022 lengkap dengan jam tayang sinetron Preman Pensiun, Ikatan Cinta, dan Shopee 9 9:

01:15 WIB: MNC Shop

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah