Trailer Ikatan Cinta Hari Ini 8 September 2022 di RCTI: Aldebaran Tak Kenali Andin? Begini Sikap Al pada Andin

- 8 September 2022, 14:37 WIB
Trailer Ikatan Cinta hari ini Kamis, 8 September 2022.
Trailer Ikatan Cinta hari ini Kamis, 8 September 2022. /Kolase Instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA DIY - Simak ulasan trailer sinetron Ikatan Cinta untuk hari ini Kamis, 8 September 2022 di RCTI, Aldebaran tak kenali Andin, ini ketegaran Andin rawat Al.

Sinetron Ikatan Cinta telah merilis trailer untuk episode hari ini Kamis, 8 September 2022. Trailer sinetron Ikatan Cinta ini diunggah melalui akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Bagaimana kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Kamis, 8 September 2022. Benarkah Aldebaran tak kenali Andin?

Berikut ulasan trailer sinetron Ikatan Cinta untuk episode hari ini Kamis, 8 September 2022 yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo, selengkapnya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 8 September 2022: Andin Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Nostalgia dengan Aldebaran

Pada trailer yang diunggah, terlihat adegan Aldebaran yang sudah sadar dan dapat berdiri di samping kamar inapnya. Al pun tampak berbalik usai merasa seseorang memasuki kamarnya.

Andin tampak perlahan mendekati Aldebaran. Anehnya Aldebaran tampak kebingungan saat Andin memasuki kamarnya, apakah benar Al tidak mengenali sosok Andin?

Sembari berjalan menghampiri Aldebaran, Andin berdoa dan meminta kekuatan pada Tuhan apapun yang akan terjadi.

Andin diprediksi akan memperkenalkan diri dengan menyebutkan nama panjangnya dan Aldebaran mengulangi nama Andin tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x