Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 9 September 2022: Andin Beri Kejutan untuk Reyna, Aldebaran Kebingungan?

- 9 September 2022, 13:05 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini 9 September 2022 di RCTI: Andin beri kejutan pada Reyna.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini 9 September 2022 di RCTI: Andin beri kejutan pada Reyna. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Simak ulasan sinopsis sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Jumat, 9 September 2022 yang akan menceritakan Andin yang beri kejutan untuk Reyna, Aldebaran kebingungan.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Jumat, 9 September 2022 dengan kelanjutan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Berikut ulasan sinopsis sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini Jumat, 9 September 2022 selengkapnya.

Pada episode sebelumnya, Andin sudah bertemu dengan Aldebaran, Andin sudah pasrah jika Aldebaran tidak mengenali dirinya. Namun anehnya Aldebaran malah menyebutkan nama lengkap Andin.

Baca Juga: Jadwal RCTI Jumat, 9 September 2022: Ada Shopee 9.9, Ikatan Cinta, Preman Pensiun 6 Hari Ini Pindah Jam Tayang

Hal ini tentunya membuat Andin senang bukan main. Sayangnya, tak lama setelah itu, Aldebaran merasakan pusing yang sangat hebat dan dokterpun datang.

Setelah selesai diperiksa, Dokter menjelaskan bahwa Aldebaran bisa mengetahui nama lengkapnya karena sebuah gambar yang ia bawa sejak terjatuh dari pesawat.

Dengan kata lain, Aldebaran juga tidak mengenali atau mengingat Andin karena mengalami amnesia.

Meskipun keadaan Aldebaran amnesia, namun Andin tetap akan setia merawat dan menjaga Aldebaran sembari membantunya mengingat dirinya dan keluarganya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x