Jadwal Tayang Preman Pensiun 6 RCTI Hari Ini 5 September 2022: Invasi Kang Edi, Murad Bikin Perhitungan

- 5 September 2022, 10:28 WIB
Jadwal tayang Preman Pensiun 6 hari ini Senin 5 September 2022: Invansi Kang Edi dan Murad bikin perhitungan.
Jadwal tayang Preman Pensiun 6 hari ini Senin 5 September 2022: Invansi Kang Edi dan Murad bikin perhitungan. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Simak jadwal tayang program sinetron Preman Pensiun season 6 di RCTI hari ini Senin, 5 September 2022 lengkap dengan sinopsis hari ini.

Stasiun TV RCTI sennatiasa memberikan tayangan yang menghibur dan disukai masyarakat, salah satunya sinetron Preman Pensiun season 6.

Setelah kemarin mengalami perubahan jam tayang apakah jadwal tayang sinetron Preman Pensiun hari ini Senin, 5 September 2022 akan kembali berubah?

Selain mengetahui jadwal tayang sinetron Preman Pensiun, berikut tersaji sinopsis cerita untuk hari ini dan jadwal acara TV RCTI lengkap.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, 5 September 2022, Jam Tayang Lara Ati, Love Story, dan Cinta 2 Pilihan

Sinopsis Sinetron Preman Pensiun

Sinetron Preman Pensiun malam ini akan menceritakan Bang Edi yang sebelumnya sudah menguasai lahan parkir dan pasar kini siap melakukan invansi ke terminal.

Seperti yang diketahui bahwa Bang Edi sempat pernah berkuasa di terminal saat dimintai bantuan oleh Bubun, namun kekuasaannya ini tak lama karena ulah Bubun yang berurusan dengan Kang Darman.

Kini Bang Edi yang masih berambisi menjadi wakil rakyat meminta bantuan Raymond untuk menyebar ancaman pada Willy yang sedang menguasai terminal. Reymon pun menyanggupi orderan dari Bang Edi tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah