Jadwal RCTI Hari Ini Senin 5 September 2022: Jam Tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta, Arya Saloka Kembali

- 5 September 2022, 07:47 WIB
Jam tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatana Cinta di jadwal TV RCTI hari ini  Senin, 5 September 2022, Aldebaran selamat dari kecelakaan pesawat
Jam tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatana Cinta di jadwal TV RCTI hari ini Senin, 5 September 2022, Aldebaran selamat dari kecelakaan pesawat /Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp

BERITA DIY - Simak informasi jadwal RCTI hari ini Senin, 5 September 2022, jam tayang Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta, Arya Saloka Kembali.

Informasi jadwal TV RCTI hari ini Senin, 5 September 2022 disertai jam tayang serial Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta, Arya Saloka kembali jadi Aldebaran tersedia di sini.

RCTI hari ini mengahadirkan sejumlah program yang menarik untuk ditonton, diantarannya serial Preman Pensiun 6 dan Ikatan Cinta.

Preman Pensiun 6 kini kembali ke jam tayang semula, yakni pukul 19.00 WIB hingga 20.00 WIB, cerita masih berkutat tentang pertikaian antara kelompok Kang Mus melawan Bang Edi dan anak buahnya.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Preman Pensiun 6 Hari Ini, Senin, 5 September 2022 dan Ikatan Cinta: Aldebaran Kembali!

Serial Preman Pensiun sendiri semenjak penayangan pertamanya di tahun 2015 silam telah banyak menyedot perhatian masyarakat, jalan cerita yang sederhana serta karakter para tokoh yang terasa dekat dengan kehidupan sehari-hari membuat serial ini jadi favorit semua kalangan.

Beralih ke sinetron Ikatan Cinta dengan jam tayang pukul 20.00 WIB di jadwal RCTI hari ini Senin, 5 September 2022, Arya Saloka kembali berperan sebagai Aldebaran yang sebelumnya diceritakan hilang akibat kecelakan pesawat.

Untuk itu jangan lewatkan kelanjutan kisah Aldebaran dan Andin dalam sinteron Ikatan Cinta hari ini di jadwal TV RCTI.

Dilansir dari rctiplus.com berikut jadwal TV RCTI hari ini Senin, 5 September 2022:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x