Link Nonton The Lord of The Rings: The Rings of Power Sub Indo Resmi Bukan LK21 dan Telegram Beserta Sinopsis

- 3 September 2022, 11:37 WIB
Link nonton The Lord of The Rings: The Rings of Power sub Indo resmi buka tayang di LK21 atau Telegram beserta bocoran sinopsis serial.
Link nonton The Lord of The Rings: The Rings of Power sub Indo resmi buka tayang di LK21 atau Telegram beserta bocoran sinopsis serial. /Tangkap layar Twitter.com/@primevideoid

BERITA DIY - Berikut link nonton The Lord of The Rings: The Rings of Power sub Indo resmi bukan di LK21 dan Telegram beserta sinopsis.

Serial The Lord of The Rings: The Rings of Power sub Indo dapat disaksikan secara streaming melalui link nonton yang disediakan di artikel ini bukan LK21 atau Telegram.

Secara resmi The Lord of The Rings: The Rings of Power tayang pada hari Jumat, 2 September 2022 lalu di platform Amazon Prime Video.

Adapun The Lord of The Rings: The Rings of Power bercerita tentang ribuan tahun sebelum terjadinya peristiwa The Hobbits dan The Lord of The Rings.

Baca Juga: The Rings of Power Serial The Lord of The Rings Terbaru 2022: Sinopsis, Tayang Kapan, di Mana? Ini Link Nonton

Sejumlah aktor dan aktris yang menjadi pemeran dalam The Lord of The Rings: The Rings of Power di antaranya Morfydd Clark, Robert Armayo, hingga Markella Kavenagh.

Sebelum nonton The Lord of The Rings: The Rings of Power simak dulu sinopsis serial tersebut di bawah ini.

The Lord of The Rings: The Rings of Power pun membawa penonton kembali ke masa dimana Middle Earth yang dihuni kerajaan bangsa manusia, elf, dan hobbit (dwarft) masih dalam kejayaannya.

Pada masa itu diceritakan ada 19 cincin sakti yang dimiliki oleh setiap ras, yakni 3 cincin untuk bangsa elf, 7 cincin untuk bangsa dwarft, dan 9 cincin untuk bangsa manusia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x