Sinopsis Preman Pensiun 6 Hari Ini Jumat 2 September: Cecep Interogasi Didu, Edi Jalin Aliansi dengan Remon?

- 2 September 2022, 17:50 WIB
Sinopsis sinetron Preman Pensiun 6 yang tayang hari ini, Jumat, 2 September 2022: Cecep menginterogasi Didu dan buat keributan dengan kelompok Bang Edi.
Sinopsis sinetron Preman Pensiun 6 yang tayang hari ini, Jumat, 2 September 2022: Cecep menginterogasi Didu dan buat keributan dengan kelompok Bang Edi. /Tangkap layar Instagram.com/@premanpensiun.mncp

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Preman Pensiun 6 hari ini, Jumat, 2 September 2022 dengan spoiler jalan cerita mengenai Murad dan Kang Cecep yang berurusan dengan Agus, anak buah Bang Edi mengenai lahan parkir. 

Dicari sinopsis Preman Pensiun 6 yang akan tayang malam ini, Jumat, 2 September 2022 di RCTI dengan jadwal pukul 19:00 WIB.

Preman Pensiun 6 adalah cerita mengenai seorang preman bernama Kang Mus yang kini berhenti dan mencoba bekerja dari uang yang halal dengan berjualan dagangan. 

Tetapi, wibawanya sebagai preman dan posisinya yang dibutuhkan oleh orang sering kali membuatnya kembali turun gunung untuk menjadi preman di Kota Bandung. 

Baca Juga: Bocoran dan Jam Tayang Preman Pensiun 6 di RCTI Episode Malam Ini 2 September 2022, Bang Edi Ancam Cecep?

Episode Preman Pensiun 6 yang akan tayang malam nanti, Jumat, 2 September pukul 19:00 WIB akan berpusat mengenai Cecep, Murad, dan Ujang yang akan menginterogasi Didu.

Hal ini disebabkan karena adanya perebutan lahan parkir antara kelompok preman yang diketuai oleh Kang Mus dan juga Bang Edi yang saling bersinggungan.

Mengetahui bahwa anak buahnya diserang oleh pihak Cecep, Bang Edi mulai menyuruh beberapa anak buahnya untuk mengawasi lahan parkir lebih dari biasanya.

Preman Pensiun 6 masih menceritakan mengenai perebutan lahan parkir di kota yang merupakan tempat kerja dua kelompok preman besar di Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah