Bocoran dan Jam Tayang Preman Pensiun 6 di RCTI Episode Malam Ini 2 September 2022, Bang Edi Ancam Cecep?

- 2 September 2022, 13:37 WIB
Info bocoran dan jam tayang Preman Pensiun 6 di RCTI episode malam ini, Jumat, 2 September 2022.
Info bocoran dan jam tayang Preman Pensiun 6 di RCTI episode malam ini, Jumat, 2 September 2022. /Tangkap layar Instagram @premanpensiun.mncp/

BERITA DIY – Simak bocoran dan jam tayang Preman Pensiun 6 di RCTI episode malam ini, Jumat, 2 September 2022, ketahui apa yang akan dilakukan Bang Edi kepada Cecep, Ujang, dan Murad.

Saat ini, bocoran Preman Pensiun 6 di RCTI beserta jam tayang episode malam ini, Jumat, 2 September 2022 sedang banyak dicari orang.

Preman Pensiun 6 episode terbaru akan kembali tayang di RCTI malam ini dengan cerita yang lebih seru dan menarik.

Pemirsa bisa menyaksikan Preman Pensiun 6 di RCTI malam ini mulai jam 19.00 WIB – 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang RCTI 2 September 2022, Sinetron Dunia Terbalik dan Preman Pensiun 6 Mulai Jam Berapa?

Cerita di Preman Pensiun 6 yang telah tayang sebelumnya masih mengisahkan tentang Bang Edi yang berusaha merebut wilayah Cecep.

Sedangkan Kang Mus saat ini belum melakukan pergerakan apapun dan masih sibuk dengan bisnis kecimpring yang dimilikinya.

Sementara itu, Cecep, Ujang, dan Murad masih terus melakukan pergerakan dan berusaha mencari tahu siapa orang – orang yang beberapa hari ini melakukan kekerasan kepada anak buahnya.

Preman Pensiun 6 masih diperankan oleh Epy Kusnandar sebagai Kang Mus, Abi Kutho sebagai Ujang, Abenk Marco sebagai Cecep, Kiki Kinanthi sebagai Serena, Denny Firdaus sebagai Murad, dan Ivan Rivky Kabira sebagai Bang Edi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat 2 September 2022: Preman Pensiun 6 Episode 13 dan Ikatan Cinta Jam Berapa

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah