Jadwal Tayang RCTI 2 September 2022, Sinetron Dunia Terbalik dan Preman Pensiun 6 Mulai Jam Berapa?

- 2 September 2022, 08:21 WIB
Simak jadwal tayang RCTI hari ini, Jumat, 2 September 2022 lengkap dengan jam mulai sinetron Dunia Terbalik dan Preman Pensiun 6 malam ini.
Simak jadwal tayang RCTI hari ini, Jumat, 2 September 2022 lengkap dengan jam mulai sinetron Dunia Terbalik dan Preman Pensiun 6 malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp

BERITA DIY – Info jadwal tayang RCTI hari ini, Jumat, 2 September 2022, ketahui sinetron Dunia Terbalik dan Preman Pensiun 6 malam ini mulai tayang jam berapa.

Sinetron Dunia Terbalik dan Preman Pensiun 6 akan kembali hadir di jadwal tayang RCTI hari ini, Jumat, 2 September 2022.

Banyak pemirsa RCTI yang ingin mengetahui jam berapa sinetron Dunia Terbalik dan Preman Pensiun 6 tayang malam ini.

Cerita yang semakin seru, menegangkan, dan membuat penasaran penonton membuat Dunia Terbalik dan Preman Pensiun 6 sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat 2 September 2022: Preman Pensiun 6 Episode 13 dan Ikatan Cinta Jam Berapa

Seperti diketahui, sebelumnya Dunia Terbalik sempat tayang pukul 23.00 WIB, namun pihak RCTI membuat kebijakan baru dengan merubah jam tayang menjadi pukul 16.30 WIB atau setelah sitkom Tukang Ojek Pengkolan.

Cerita semakin seru karena ditambah dengan plot masalah dari Febri dan Edward yang sering membuat keluarganya salah paham.

Selain sinetron Dunia Terbalik, jangan lewatkan juga Preman Pensiun 6 yang akan tayang di jadwal tayang RCTI hari ini, Jumat, 2 September 2022.

Pada tayangan sebelumnya, Ujang, Cecep, dan Murad membuat skenario baru untuk menyusun rencana penyerangan bang Edi.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Jumat 2 September 2022, Preman Pensiun 6 Episode 13 Tayang Jam Berapa Malam Ini?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x