United Creative dan KVIBES.ID Gelar Festival Musik untuk Gerakan Birukan Langit Indonesia

- 20 Agustus 2022, 20:34 WIB
Birukan Langit Indonesia Festival atau BLIF 2022 akan menghadirkan ASTRO dan sederet nama musisi Indonesia ternama
Birukan Langit Indonesia Festival atau BLIF 2022 akan menghadirkan ASTRO dan sederet nama musisi Indonesia ternama /Dok. KVIBES.ID

 

BERITA DIY — Gerakan Birukan Langit Indonesia bersama KVIBES.ID dan United Creative menggelar konser musik dengan mendatangkan Idol Korea ASTRO dan sejumlah musisi tanah air.

Festival musik ini bertujuan untuk mengajak generasi muda membirukan langit Indonesia dengan cara mencintai dan peduli lingkungan.

Adapun penampil di festival ini adalah Idol Group ASTRO, Tiara Andini, UN1TY, Brisia Jodie, Vierratale, Ungu, Maliq & D’Essentials, Andina Julie, Christie, Fabio Asher, Okaay dan masih banyak lagi.

Acara ini dipandu 3 host ada Patricia Gouw, Adit Insomnia dan Selphine Jeanita. BLIF 2022 akan berlangsung tanggal 26 Agustus 2022, di Istora Senayan, Jakarta.

BLIF 2022 merupakan bukti nyata dari gerakan ‘Birukan Langit Indonesia’, yang mengajak generasi muda untuk membuka diri terhadap isu lingkungan hidup dan juga kebanggaan untuk menggunakan produk lokal.

 “Gerakan 'Birukan Langit Indonesia' hadir, bertujuan untuk mewadahi ide, gagasan dan aksi anak muda Indonesia untuk membangun kesadaran mengenai pentingnya lingkungan hidup dan bangga menggunakan produk lokal (local pride).” kata Bima Arya, Ketua Panitia BLIF 2022.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Survei Lingkungan Belajar, Asesmen Nasional, dan Cara Download Kartu Login SLB Guru

Tidak hanya mengajak untuk peduli, tapi komunitas juga diajak berpartisipasi untuk menjadi bagian dari movement yang bergerak di bidang peduli lingkungan dan mendukung ekonomi lokal (UMKM) ini. Serta mengajak untuk terus menjaga lingkungan, seperti mengurangi penggunaan plastik, mengganti packaging dengan eco-friendly dan sebagainya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x