Biodata Riesca Rose Preman Pensiun Jadi Apa, Ini Umur, Karier, Asal Mana, Akun Instagram IG dan Jebolan AFI?

- 18 Agustus 2022, 13:50 WIB
biodata Riesca Rose pemeran di Preman Pensiun jadi apa, yang diisukan punya hubungan dengan Sule, ini umur, karier, asal, akun Instagram IG hingga jebolan AFI?
biodata Riesca Rose pemeran di Preman Pensiun jadi apa, yang diisukan punya hubungan dengan Sule, ini umur, karier, asal, akun Instagram IG hingga jebolan AFI? /Instagram.com/riesca_rose

BERITA DIY - Berikut informasi biodata Riesca Rose pemeran di Preman Pensiun jadi apa, yang diisukan punya hubungan dengan Sule, ini umur, karier, asal, akun Instagram IG hingga jebolan AFI?

Sedang ramai diperbincangkan nama Riesca Rose aktris muda yang dikabarkan punya hubungan dengan Sule ditengah rumah tangga dengan Nathalie Holscher jadi retak.

Namun siapa sangka Riesca Rose merupakan salah satu pemeran di sinetron Preman Pensiun, dan pernah ikut ajang pencarian bakat bernyanyi AFI.

Lalu siapa sebenarnya Riesca Rose bagaimana biodata dan profilnya, asal mana, hingga nama IG Instagram.

Baca Juga: Biodata Lengkap Profil Riesca Rose Pemain Preman Pensiun yang Diisukan Selingkuh dengan Sule: IG dan Karier

Riesca Rose merupakan perempuan kelahiran Bandung, 8 Juli 1991, aktris perempuan ini memiliki nama asli Riesca Rossianna.

Wanita ini memulai kariernya menjadi finalis ajang pencarian bakat menyanyi AFI pada 2013 dan tereliminasi pada 15 November 2013.

Setelah tereliminasi pada babak Konser Eliminasi 3 AFI itu dia mencoba peruntungan di dunia akting atau seni peran.

Riesca Rose berhasil mendapatkan peran di sinetron Preman Pensiun 5 sebagai anggota baru Saep, pimpinan komplotan pencopet pada 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x