Cinta Setelah Cinta Hari Ini 4 Agustus 2022: Serangan Pedas dari Starla, Ayah Kandung Bayi Ayu Datang?

- 4 Agustus 2022, 14:50 WIB
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 4 Agustus 2022, serangan pedas dari Starla, Ayah kandung bayi yang dikandung Ayu datang.
Ilustrasi - Sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini 4 Agustus 2022, serangan pedas dari Starla, Ayah kandung bayi yang dikandung Ayu datang. /Tangkap layar instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Simak sinopsis Cinta Setelah Cinta hari ini Kamis, 4 Agustus 2022, serangan pedas dari Starla, Ayah kandung bayi yang dikandung Ayu datang?

Pada episode Cinta Setelah Cinta sebelumnya, Starla dan Nila berangkat melayat Ranti. Rina terus mendatangi Arya hingga Arya risih.

Arya ingin sekali keluar dari rumah sakit dan pergi melayat bersama Starla. Arya kemudian memanfaatkan Rina untuk membuat surat keluar rumah sakit.

Starla pergi melayat ditemani Fondy dan Mayang. Saat di pemakaman, Starla bertemu dengan Arya dan bertanya bagaimana Arya bisa keluar dari rumah sakit.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Hari Ini 3 Agustus 2022: Kena Karma, Ayu Masuk ke Liang Lahat, Mayang Makin Geram

Nila mendekati Tio dan menyampaikan bela sungkawa namun Tio malah berkata jahat kepada Nila. Starla kemudian bertanya pada Tio apa yang sebenarnya terjadi.

Saat pemakaman berlangsung tiba-tiba ada angin kencang. Angin itu membuat pohon pisang roboh dan menimpa Ayu, sehingga Ayu masuk ke liang lahat.

Ayu berbaring di samping janazah Ranti sambil ketakutan. Tio berpikir bahwa Ranti marah kepada Niko dan Ayu.

Tio kemudian hendak menyampaikan kebenaran bahwa Ayu telah menikah dengan Niko. Ayu lantas berpura-pura sakit agar Tio tidak jadi mengungkap kebohongannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x