Lirik dan Chord Lagu Dunia Tipu-Tipu - Yura Yunita Lengkap Beserta Makna Lagu dan Link Video Klip

- 31 Juli 2022, 14:28 WIB
irik dan chord lagu Dunia Tipu-Tipu oleh Yura Yunita, lengkap beserta makna lagu dan link nonton video klip.
irik dan chord lagu Dunia Tipu-Tipu oleh Yura Yunita, lengkap beserta makna lagu dan link nonton video klip. /Instagram.com/@yurayunita

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik dan chord lagu berjudul Dunia Tipu-Tipu yang dinyanyikan oleh Yura Yunita, lengkap beserta makna lagu dan link nonton video klip.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Yura Yunita resmi merilis video klip Dunia Tipu-Tipu pada Rabu, 27 Juli 2022 malam pukul 20.00 WIB.

Hingga artikel ini dibuat, lagu Dunia Tipu-Tipu menempati posisi pertama trending di YouTube untuk kategori musik dengan 2,9 juta kali ditonton.

Dalam video musik tersebut, Yura Yunita mengusung konsep social experiment, yang berhasil membuat netizen menangis.

Baca Juga: Arti Lagu Atlantis By The Seafret, Lirik dan Makna dari Lagu Atlantis Seafret Menceritakan Tentang Apa

Lagu Dunia Tipu Tipu sendiri masuk ke dalam album Yura Yunita bertajuk Tutur Batin yang dirilis pada tahun 2021 yang lalu.

Lagu ini memiliki makna tentang dua orang yang semakin sering bertemu, apalagi yang tinggal bersama, akan semakin jarang melakukan percakapan secara mendalam atau deep talk.

Melalui lagu Dunia Tipu-Tipu bukan hanya mewakili perasaan sendiri saja, tetapi juga dapat mewakili pengalaman dan perasaan banyak orang.

Berikut lirik dan chord lagu Dunia Tipu-Tipu - Yura Yunita:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x