Lirik dan Chord Di Atas Normal - Noah, Lagu Kolaborasi Grup Band Noah dengan Komedian Indonesia

- 29 Juli 2022, 16:44 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik dan chord gitar lagu Di Atas Normal - Noah, di mana merupakan hasil kolaborasi dengan sembilan komedian ternama di Indonesia.
Ilustrasi - Berikut lirik dan chord gitar lagu Di Atas Normal - Noah, di mana merupakan hasil kolaborasi dengan sembilan komedian ternama di Indonesia. /Tangkap Layar YouTube.com/NOAH OFFICIAL

BERITA DIY - Simak lirik dan chord kunci gitar lagu Noah yang berjudul Di Atas Normal, di mana pada official music videonya merupakan hasil kolaborasi Noah dengan sembilan komedian ternama di Indonesia.

Sebagai lagu remake dengan judul yang sama, lagu Di Atas Normal pertama kali dirilis melalui channel YouTube ‘NOAH OFFICIAL’ pada 25 Juni 2022 sebagai official audio.

Kemudian pada 2 Juli 2022, Noah kembali merilis lagu tersebut sebagai official music video yang berkolaborasi bersama sembilan komedian ternama.

Diketahui lagu Di Atas Normal merupakan lagu asli dari grup band Peterpan pada tahun 2004 yang lalu, di mana lagu tersebut di remake oleh Ariel tahun ini.

Baca Juga: Arti Lirik Lagu Sikok Bagi Duo dan Terjemahan Lagu Bahasa Palembang Viral di TikTok dalam Bahasa Indonesia

Official music video yang dirilis dengan judul ‘NOAH - Di Atas Normal (Official Music Video)’ saat ini berhasil menempati trending musik ke 21 di YouTube.

Penampilan Parto, Sule, Boris Bokir, Maell Lee, Babe Cabita, Indra Jegel, Uus, Gading Marten dan Cak Lontong berhasil menarik perhatian dan tawa para penonton official music video Di Atas Normal tersebut.

Bagi penggemar yang ingin menyanyikan lagu kocak Di Atas Normal dengan iringan gitar, simak lirik dan chordnya berikut ini:

Intro x2 : Am Em Am Em

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x