Lirik dan Chord Dunia Tipu-Tipu - Yura Yunita, Simak Makna Singkat Lagu Trending YouTube dan TikTok

- 28 Juli 2022, 16:35 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik dan chord gitar lagu Dunia Tipu-Tipu karya Yura Yunita, disertai makna singkat lagu trending YouTube dan TikTok tersebut.
Ilustrasi - Berikut lirik dan chord gitar lagu Dunia Tipu-Tipu karya Yura Yunita, disertai makna singkat lagu trending YouTube dan TikTok tersebut. /Tangkap Layar YouTube.com/YURA YUNITA

BERITA DIY - Simak lirik dan chord kunci gitar dari lagu Dunia Tipu-Tipu karya Yura Yunita, disertai dengan penjelasan singkat makna lagu yang kembali trending di YouTube dan TikTok tersebut.

Lagu Dunia Tipu-Tipu merupakan lagu yang dirilis oleh penyanyi Yura Yunita sejak tahun 2021 yang lalu.

Kini lagu tersebut dirilis kembali melalui channel YouTube resmi YURA YUNITA, sebagai official music video.

Official music video dari Dunia Tipu-Tipu yang dirilis pada 27 Juli 2022 kemarin, berhasil meraih posisi nomor tujuh sebagai musik trending di YouTube.

Baca Juga: Lirik Lagu Line Without a Hook 'Guess There Something' - Ricky Montgomery yang Viral di TikTok

Setelah 20 jam perilisannya secara resmi, official music video Dunia Tipu-Tipu telah mendapatkan kurang lebih 576 ribu viewer.

Selain menjadi trending YouTube, lagu yang memiliki makna yang hangat tentang keluarga dan orang terdekat itu juga kerap digunakan di TikTok sehingga menjadi viral.

Dunia Tipu-Tipu merupakan lagu yang mengisahkan hubungan erat antara keluarga, saudara, sahabat, dan pasangan dalam menghadapi dunia yang penuh tipuan dan keras.

Bagi penggemar yang ingin menyanyikan lagu Dunia Tipu-Tipu bersama dengan iringan gitar, simak lirik dan chord gitar berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah