Arti Lagu Atlantis By The Seafret, Lirik dan Makna dari Lagu Atlantis Seafret Menceritakan Tentang Apa

- 31 Juli 2022, 12:10 WIB
Arti lagu Atlantis by the Seafret, ini lirik dan makna dari lagu Atlantis Seafret, menceritakan tentang apa.
Arti lagu Atlantis by the Seafret, ini lirik dan makna dari lagu Atlantis Seafret, menceritakan tentang apa. /Instagram.com/@Seafretofficial

BERITA DIY - Berikut informasi arti lagu Atlantis by the Seafret, ini lirik dan makna dari lagu Atlantis Seafret, menceritakan tentang apa.

Atlantis merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Seafret. Lagu dengan durasi 3 menit 49 detik ini merupakan lagu kesepuluh dalam album bertajuk “Tell Me It’s Real (Expanded Edition)” yang dirilis pada 29 Januari 2016.

Atlantis sendiri merupakan pulau fiksi, namun bagi sebagian orang pulai ini adalah mitos. Atlantis digambarkan sebagai kota yang sangat indah, kaya, dan subur.

Seafret menjadikan kata Atlantis pada lagunya untuk menggambarkan dunia yang indah. Kata Atlantis dalam lagu ini sendiri bisa menggambarkan tentang seseorang yang kita sayangi atau tentang masa-masa indah yang kita lalui.

Baca Juga: Download Lagu MP3 YouTube Tanpa Aplikasi MP3Juice, Stafaband, Gudang Lagu, 123 net, dan 456, KLIK DI SINI

Dalam video klip resmi lagu Atlantis dari Seafret tak sedikit yang memaknai sebagai kisah tentang kehilangan kepolosan dan tumbuh dewasa menghadapi dunia nyata.

Menjadi semakin relate dengan kehidupan yang takut tambah dewasa, dimana semuanya tidak selalu baik-baik saja.

Selain makna tentang kehilangan momen-momen masa muda yang indah, makna lagu Atlantis ini adalah tentang kehilangan sosok yang sangat kita sayangi.

Namun tidak bisa membuatnya kembali bersama kita sama seperti membangun Pulau Atlantis itu kembali (memperbaiki hubungan) karena sesuatu yang telah diucapkan pada dasarnya tidak bisa ditarik kembali.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x