Lirik dan Chord Lagu Dunia Tipu-Tipu – Yura Yunita Trending di YouTube Beserta Makna Lagu

- 28 Juli 2022, 19:20 WIB
Lirik dan chord lagu berjudul Dunia Tipu-Tipu oleh Yura Yunita trending di YouTube, lengkap beserta makna lagu.
Lirik dan chord lagu berjudul Dunia Tipu-Tipu oleh Yura Yunita trending di YouTube, lengkap beserta makna lagu. /Instagram.com/@yurayunita

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik dan chord lagu berjudul Dunia Tipu-Tipu oleh Yura Yunita trending di YouTube, lengkap beserta makna lagu.

Yura Yunita resmi merilis video musik terbaru pada Rabu, 27 Juli 2022 malam pukul 20.00 WIB melalui kanal YouTube pribadinya.

Video klip Dunia Tipu-Tipu mengusung konsep social experience di mana tujuh pasangan yang terdiri dari suami istri, kakak adik, sahabat, atau orang tua dan anak, akan saling bertatap-tatapan secara langsung.

Meskipun baru dirilis, terpantau video musik lagu Dunia Tipu-Tipu ini menjadi trending nomor 5 di YouTube untuk kategori musik pada 28 Juli 2022, sore.

Baca Juga: Lirik dan Chord Dunia Tipu-Tipu - Yura Yunita, Simak Makna Singkat Lagu Trending YouTube dan TikTok

Makna dari lagu ini yaitu dua orang yang semakin sering bertemu, apalagi yang tinggal bersama, akan semakin jarang melakukan percakapan secara mendalam atau deep talk.

Melalui lagu Dunia Tipu-Tipu bukan hanya mewakili perasaan sendiri saja, tetapi juga dapat mewakili pengalaman dan perasaan banyak orang.

Simak lirik dan chord lagu berjudul Dunia Tipu-Tipu oleh Yura Yunita berikut ini.

[Intro] C

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah