Lirik Munafik - Ziva Magnolya, Disertai Penjelasan Makna Singkat Lagu Terbaru Ziva yang Trending di YouTube

- 29 Juli 2022, 17:40 WIB
Berikut lirik lagu terbaru Ziva Magnolya berjudul Munafik, simak makna singkat dari lagu Ziva yang trending di YouTube setelah perilisannya.
Berikut lirik lagu terbaru Ziva Magnolya berjudul Munafik, simak makna singkat dari lagu Ziva yang trending di YouTube setelah perilisannya. /Tangkap layar YouTube.com/Ziva Magnolya

BERITA DIY - Simak lirik dari lagu terbaru Ziva Magnolya yang berjudul Munafik, berikut penjelasan singkat dari makna lagu Ziva yang trending di YouTube setelah perilisannya.

Ziva Magnolya seorang presenter TV sekaligus penyanyi Indonesia kembali merilis lagu baru dengan judul ‘Munafik’

Perilisan lagu terbarunya tersebut dilakukan melalui channel YouTube ‘Ziva Magnolya’ pada 28 Juli 2022 sebagai official music video.

Lagu yang dirilis Ziva dengan judul ‘Ziva Magnolya - Munafik (Official Music Video)’ di YouTube, berhasil mendapatkan kurang lebih 196 ribu views setelah 16 jam perilisannya.

Baca Juga: Lirik dan Chord Di Atas Normal - Noah, Lagu Kolaborasi Grup Band Noah dengan Komedian Indonesia

Saat ini lagu Munafik tersebut menduduki peringkat 10 sebagai video yang trending di platform YouTube.

Lagu Munafik yang dibawakan Ziva memiliki makna tentang perasaan yang akan hilang, ketika telah menanti kepastian yang tak kunjung datang.

Penantian yang lama tersebut semakin menumbuhkan sifat munafik yang berkata akan bersabar sampai kapanpun untuk menunggu kepastian tersebut.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak lirik dari lagu Munafik karya Ziva Magnolya berikut ini:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah