Link Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 9 Malam Ini Bukan di Drakorindo, Dramacute, atau LK21

- 27 Juli 2022, 16:27 WIB
Link nonton drakor Extraordinary Attorney Woo episode 9 Sub Indo malam ini bukan di Drakorindo, Dramacute, atau LK21
Link nonton drakor Extraordinary Attorney Woo episode 9 Sub Indo malam ini bukan di Drakorindo, Dramacute, atau LK21 /Instagram.com/@channel.ena.d

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton drakor Extraordinary Attorney Woo episode 9 dengan subtitle Bahasa Indonesia malam ini bukan di Drakorindo, Dramacute, atau LK21.

Drakor Extraordinary Attorney Woo diperankan oleh Park Eun Bin bersama dengan Kang Tae Oh dan Kang Ki Young. Drama besutan Channel Tv ENA ini tayang setiap Rabu dan Kamis, pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan tentang seorang pengacara wanita berusia 27 tahun bernama Woo Young Woo yang menderita spektrum autisme.

Rasa cintanya terhadap hukum membuatnya memutuskan untuk menjadi seorang pengacara dan menggunakan perspektif unik dalam memecahkan setiap kasusnya.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Why Her Sub Indo Episode 15 Hari Ini Tayang Jam Berapa, Bukan Dramacool atau Drakorindo

Pada episode 8 sebelumnya, Woo Young Woo bersama rekan sesama pengacara di Hanbada berhasil memenangkan gugatan soal pembangunan jalan di desa Seong-dok. Di akhir episode 8 ayah Young Woo mengungkapkan bahwa Tae Su Mi adalah ibu dari Young Woo.

Pada episode 9, Extraordinary Attorney Woo dimulai dengan kasus baru. Woo Yeong Woo akan menangani kasus seseorang bernama Bang Gu-ppong.

Bang Goo Ppong (Goo Kyo Hwan), seorang tersangka yang dituduh menculik dan merayu anak di bawah umur. Woo Young Woo akan mencoba membela Bang Goo Ppong yang digugat oleh orang tua dari anak-anak yang dia coba "bebaskan".

Dalam salah satu foto, ia berubah menjadi “Pied Piper” saat ia memimpin sekelompok anak-anak sambil membawa ransel sekolah mereka. Namun, anak-anak tidak terlihat tertekan, tapi bahagia dan riang saat mereka mengikuti jejaknya ke hutan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x