Spoiler One Piece 1055 Era Baru Datang dan Link Baca Bukan Reddit, Greenscene, Mangahelpers, Fakta One Piece

- 27 Juli 2022, 11:39 WIB
Spoiler manga One Piece 1055 datang Era Baru dan link baca jadwal rilis bukan di Reddit, Greenscene, Mangahelpers atau fakta One Piece.
Spoiler manga One Piece 1055 datang Era Baru dan link baca jadwal rilis bukan di Reddit, Greenscene, Mangahelpers atau fakta One Piece. /Tangkap layar mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

BERITA DIY - Berikut informasi spoiler manga One Piece 1055 datang Era Baru dan link baca bukan di Reddit, Greenscene, Mangahelpers atau fakta One Piece.

Informasi manga One Piece dan spoiler 1055 banyak dicari melalui Reddit, kelanjutan cerita Aramaki, Sukiyaki juga banyak dicari.

Spoiler One Piece 1055 dengan tajuk Era Baru ada di sini serta link baca manga bukan di Komiku atau mangaku.

Pada One Piece chapter 1054 sebelumnya yang telah dirilis beberapa waktu lalu, diceritakan Admiral Ryokugyu menggunakan buah tipe logianya untuk menjadi monster pohon besar yang akan menghancurkan Sarung Merah dan Yamato.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1055 dan Jadwal Rilis: Ryokugyu Kalah, Shanks Tiba di Wano untuk Kalahkan Luffy?

Bahkan putri samurai dan kaido sempat mengalami masalah besar jika tidak karena jasa dari Momonosuke.

Era Baru pada spoiler One Piece 1055 akan menceritakan Momonosuke yang mencoba menggunakan apinya untuk menyerang Ryokugyu namun ia justru gagal.

Pertarungan sengit antara Ryokugyu melawan Momonosuke terjadi begitu keras dan sengit, bahkan Luff diminta datang untuk melawan Ryokugyu.

Pada chapter 1055 manga One Piece akan diprediksi bakal memperlihatkan kekalahan Ryokugyu dari Momonosuke.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x