Spoiler dan LINK Baca One Piece Chapter 1054: Ini Alasan Shanks Temui Luffy dan Aliansi Bajak Laut di Wano?

- 23 Juli 2022, 20:10 WIB
Spoiler dan link baca One Piece Chapter 1054 di MangaPlus yang menceritakan alasan Shanks untuk menemui Luffy di Negeri Wano dan One Piece yang bisa dibaca pada Minggu, 24 Juli 2022 pada pukul 22:00 WIB.
Spoiler dan link baca One Piece Chapter 1054 di MangaPlus yang menceritakan alasan Shanks untuk menemui Luffy di Negeri Wano dan One Piece yang bisa dibaca pada Minggu, 24 Juli 2022 pada pukul 22:00 WIB. /Twitter.com/@shonenjump

BERITA DIY – Simak informasi mengenai spoiler dan link baca One Piece Chapter 1054 Sub Indo terbaru yang bisa dinikmati secara legal bukan di Mangaku: Ini alasan Shanks temui Bajak Laut Topi Jerami dan Luffy di Wano?

Manga One Piece ciptaan Eiichiro Oda akan kembali setelah vakum selama empat pekan pada Minggu, 24 Juli 2022 mendatang pada pukul 22:00 WIB.

One Piece Chapter 1054 Sub Indo terbaru bisa dinikmati oleh pecinta komik pada link yang berada di bagian bawah artikel secara legal tanpa melalui Mangaku.com.

Eiichiro Oda, sang mangaka One Piece mengambil libur selama empat pekan untuk mempersiapkan cerita baru One Piece yang dipersiapkan untuk menjadi Final Saga.

Baca Juga: Film One Piece Red Kapan Tayang di Indonesia? Berikut Jadwal Rilis, Tempat Tayang dan Bocoran Fans Screening

Dengan informasi tersebut, manga One Piece yang telah rilis sejak September 1997 kemarin akan semakin mendekati akhir cerita dengan Pulau Raftel dan One Piece sebagai tujuan akhirnya.

One Piece Chapter 1054 akan berjudul Entei atau Kaisar Api yang merupakan nama jurus milik Ace yang kini diwariskan pada Sabo.

Pada One Piece Chapter 1053, Aramaki atau Admiral Green Bull datang ke Wano untuk mengalahkan Luffy dan membawanya ke Fleet Admiral Sakazuki.

Tetapi sebelum berangkat ke ibu kota Bunga, Ryokugyu berhenti di Penjara Udon untuk mengalahkan anak buah Beast Pirates yang tersisa seperti King dan Queen.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x