Link Nonton dan Sinopsis Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance di Bioskop Trans TV Malam Ini

- 19 Juli 2022, 21:09 WIB
Ilustrasi menonton TV - Berikut sinopsis dan link live streaming nonton Ghost Rider: Spirit of Vengeance.
Ilustrasi menonton TV - Berikut sinopsis dan link live streaming nonton Ghost Rider: Spirit of Vengeance. /PEXELS/Yan Krukov

BERITA DIY - Dapatkan link live streaming nonton film Ghost Rider Spirit of Vengeance yang tayang malam ini Selasa, 19 Juli 2022 dalam program Bioskop Trans TV. Simak juga ulasan sinopsis singkat selengkapnya.

Ghost Rider Spirit of Vengeance bakal tayang di layar kaca Trans TV pukul 21.30 WIB untuk menemani aktifitas malam hari Anda.

Selanjutnya, Bioskop Trans TV juga menyediakan satu judul film lagi yakni Stolen yang bisa disaksikan setelah tayangan Ghost Rider Spirit of Vengeance yakni pukul 23.30 WIB.

Film Ghost Rider Spirit of Vengeance termasuk dalam kategori film yang diadaptasi dari komik Marvel dengan judul yang sama.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Hari Ini 19 Juli 2022: Niko Sah Nikahi Ayu, Arya Gantikan Posisi Ayah Nila

Ghost Rider Spirit of Vengeance sendiri adalah sekuel dari Ghost Rider rilisan pertama tahun 2007 silam. Sekuel film ini dirilis pada tahun 2011.

Film ini menceritakan mengenai tokoh anti-hero bernama Johnny Blaze yang dirasuki iblis Ghost Rider.

Film Ghost Rider Spirit of Vengeance dibintangi aktor kawakan mulai dari Nicolas Cage, Idris Elba, Ciaran Hinds, Fergus Riodan, Violante Placido, dan dereten aktor lainnya.

Dilansir dari laman IMDb, film ini berhasil mengumpulkan rating 4.3/10 dari total 119 ribu penilai

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x