Biodata Anya Geraldine, Aktris yang Mulai Bintangi Banyak Film: Karier, Tinggi Badan, Umur dan Akun IG

- 16 Juli 2022, 11:20 WIB
Biodata Anya Geraldine: karier, umur, akun IG dan umur.
Biodata Anya Geraldine: karier, umur, akun IG dan umur. /Instagram.com/@anyageraldine

BERITA DIY - Simak biodata dan profil singkat dan Anya Geraldi sosok aktris cantik yang mulai bintangi banyak film dan serie. Berikut perjalanan karier, tingi badan, umur dan akun IG.

Mantan selebgram, Anya Geraldine kini terus mengembangkan sayap ke dunia hiburan tanah air sebagai seorang aktris yang mulai bintani banyak film dan series.

Namanya semakin banyak dikenal masyarakat setelah bermain dalam film Yo Wis Ban 2, Garis Waktu serta series Layangan Putus dan Pretty Little Liars.

Kenali lebih dekat sosok Anya Geraldine melalui profil perjalanan karier dan biodata lengkap mulai dari tinggi badan, umur hingga akun IG, berikut ini.

Baca Juga: Biodata Adinda Cresheilla Miss Supranational Indonesia 2022 Jadi 3rd Runner Up Asal Mana Pendidikan, Instagram

Anya Geraldine memiliki nama asli Nur Amalina Hayati yang lahir di Jakarta pada 15 Desember 1995.

Awalnya Anya Geraldine dikenal sebagai seoran selebgram dan youtuber yang kerap membaikan vlog aktivitas yang ia lakukan.

Sebelum berkarya di Youtube, Anya Geraldine juga pernah masuk ke sekolah model. Ia kemudian menjadi seorang model dan youtuber saat duduk di bangku kuliah.

Namanya yang semakin dikenal publik membawanya mengembangkan kariernya di dunia entertain dengan menjadi seorang selebgram dan akkhirnya kini dikenal sebagai seorang aktris.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x