Anya Geraldine Menang IFA 2021 Kategori Fashionable Youth, Berikut Daftar Pemenang IFA 2021 Selengkapnya

- 25 Maret 2021, 10:52 WIB
Anya Geraldine Menang IFA 2021 Kategori Fashionable Youth, Berikut Daftar Pemenang IFA 2021 Selengkapnya.
Anya Geraldine Menang IFA 2021 Kategori Fashionable Youth, Berikut Daftar Pemenang IFA 2021 Selengkapnya. /Instagram.com/@transtv_corp

BERITA DIY - Ajang Insert Fashion Awards (IFA) kembali digelar tahun 2021 ini, tepatnya pada tadi malam, Rabu, 24 Maret 2021.

Meskipun diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19, IFA digelar secara meriah. Namun demikian, acara tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebagaimana acara IFA tahun sebelumnya, sejumlah musisi ternama juga turut memeriahkan acara tersebut pada tahun ini. Beberapa di antaranya Rossa, Judika, Rizky Febian hingga Tiara Andini.

Baca Juga: Catat! Berikut Syarat Agar Namamu Terdaftar di Link https://dtks.kemensos.go.id: Cukup Siapkan 2 Berkas Ini

Baca Juga: Gara-gara Putus dari Pacarnya, Anya Geraldine Harus Menjalani Terapi ke Psikolog

Tak hanya dimeriahkan musisi dalam negeri, musis luar seperti WayV pun ikut memeriahkan IFA ini. Menariknya, WayV juga mendapatlkan bagian mengumumkan nama pemenang IFA 2021 untuk kategori Fashionable Youth yang ternyata dimenangkan oleh Anya Geraldine.

 

Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga menjadi pemenang untuk kategori Parent To Be. Sayangnya, mereka berduda tak bisa hadir karena sedang terinfeksi virus Covid-19 sejak beberapa waktu lalu.

Ivan Gunawan juga berhasil memenangkan piala IFA 2021 untuk kategori Fashion Icon. Bahkan, ia memenangkan kategori utama untuk Fashion Icon di IFA tersbut.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x