Jadwal Tayang Film Melur untuk Firdaus Episode 24 sub Indo dan Link Nonton Resmi Bukan di LK21

- 7 Juli 2022, 13:15 WIB
Jadwal tayang film Melur untuk Firdaus episode 24 sub Indo dan link nonton legal resmi di Disney Hotstar Plus bukan LK21 serta nama pemain.
Jadwal tayang film Melur untuk Firdaus episode 24 sub Indo dan link nonton legal resmi di Disney Hotstar Plus bukan LK21 serta nama pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@disneyplushotstarmy

BERITA DIY - Ketahui jadwal tayang film Melur untuk Firdaus episode 24 sub Indo hari apa dan link nonton streaming resmi di Disney Hotstar Plus bukan LK21 serta nama pemain melalui artikel ini.

Sepertik diketahui, Film Melur untuk Firdaus telah memasuki episode 24 dan berdasarkan jadwal akan tayang hari ini, Kamis, 7 Juli 2022.

Penggemar film asal Malaysia bisa nonton Melur untuk Firdaus episode 24 hingga selesai sub Indo melalui Disney Hotstar Plus bukan di LK21.

Di akhir artikel ini tersedia link nonton film Melur untuk Firdaus episode 24 sub Indo legal dan resmi di Disney Hotstar Plus.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Melur Untuk Firdaus Episode 24 Sub Indo: Sinopsis Serial yang Mulai Tayang Kapan?

Melur untuk Firdaus tayang setiap hari Rabu hingga Sabtu dan bisa ditonton secara legal dan resmi hanya melalui Disney Hotstar Plus bukan di LK21 atau situs lainnya.

Film Melur untuk Firdaus bercerita tentang Melur dan Firdaus yang menikah karena dijodohkan oleh kedua orang tuanya.

Pada mulanya Firdaus menolak perjodohan ini tetapi terpaksa mengiyakan karena Melur menyetujuinya.

Melur Untuk Firdaus memiliki total 28 episode dan telah tayang sejak awal bulan Juni 2022 lalu di Disney Hotstar Plus.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x