Link Nonton Anime Kumicho Musume to Sewagakari Sub Indo Bukan Gomunime dan Otakudesu, Streaming Legal di Sini

- 7 Juli 2022, 11:44 WIB
Link nonton anime Kumicho Musume to Sewagakari sub Indo rilis hari ini, Kamis, 7 Juli 2022 pukul 20.30, streaming legal bukan Gomunime dan Otakudesu tapi di Bilibili.
Link nonton anime Kumicho Musume to Sewagakari sub Indo rilis hari ini, Kamis, 7 Juli 2022 pukul 20.30, streaming legal bukan Gomunime dan Otakudesu tapi di Bilibili. /Tangkap layar: YouTube/Ani TV

BERITA DIY - Link nonton Anime Kumicho Musume to Sewagakari sub Indo bukan di Gomunime dan Otakudesu, tonton streaming legal dan resmi di sini.

Kumicho Musume to Sewagakari merupakan salah satu Anime yang rilis di musim panas tahun 2022.

Anime yang memiliki nama bahasa Inggris The Yakuza's Guide to Babysitting ini dijadwalkan rilis hari ini, Kamis, 7 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

Untuk nonton anime Musume to Sewagakari sub Indo akses link streaming legal dan resmi yang ada di akhir artikel ini bukan lewat Gomunime atau Otakudesu.

Baca Juga: Link Nonton Anime Overlord Season 4 Sub Indo Episode 1 Streaming di Sini Bukan Gomunime, Otakudesu, dan Anoboy

Adapun sinopsis dari Anime he Yakuza's Guide to Babysitting atau Kumicho Musume to Sewagakari bisa disimak di bawah ini.

Kumicho Musume to Sewagakari menceritakan tentang Kirishima Toouru, tangan kanan dari keluarga Yakuza Sakuragi.

Kirishima Tooru dikenal sebagai Yakuza yang bengis dan kejam sehingga ia mendapatkan julukan Iblis Sakuragi.

Suata hari, bos Yakuza Sakuragi memberikan Kirishima Tooru sebuah tugas baru.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x