Sinopsis, Link Streaming, dan Jadwal Tayang Anime Overlord S4 Episode 1 Rilis Hari Ini Secara Legal dan HD

- 5 Juli 2022, 20:00 WIB
Sinopsis, link streaming, dan jadwal tayang anime Overlord musim keempat episode 1 rilis legal dan HD di link di Bstation hari ini, Selasa, 5 Juli 2022 pukul 21:00 WIB.
Sinopsis, link streaming, dan jadwal tayang anime Overlord musim keempat episode 1 rilis legal dan HD di link di Bstation hari ini, Selasa, 5 Juli 2022 pukul 21:00 WIB. /Twitter.com/@over_lord_anime

BERITA DIY – Simak informasi mengenai sinopsis, link streaming, dan jadwal tayang anime Overlord Season 4 Episode 1 yang akan rilis malam ini, Selasa, 5 Juli 2022 pada pukul 21:00 WIB yang bisa ditonton secara legal dengan kualitas HD di link di artikel ini.

Anime Overlord Season 4 atau yang dikenal dengan Overlord IV akan merilis musim keempatnya pada hari ini, Selasa, 5 Juli 2022 pada pukul 21:00 WIB. Sebagai pembuka, episode pertama Overlord S4 akan berjudul "Ainzu Ūru Goun Madō Kuni" atau “Ainz Ooal Gown Nation of Leading Darkness”.

Overlord Musim Keempat akan bercerita mengenai Ainz Ooal Gown, seorang manusia bernama Satoru Suzuki yang terjebak dalam game dan menjadi seorang pemimpin Undead di kastilnya, The Great Tomb of Nazarick.

Ainz Ooal Gown kemudian mencari cara untuk bisa keluar dari game tersebut dengan cara memperbesar kekuasaan kastilnya hingga ke daerah manusia asli di game tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Anime Overlord Season 4 Sub Indo Episode 1 Streaming di Sini Bukan Gomunime, Otakudesu, dan Anoboy

Rupanya, penampilan Ainz Ooal Gown yang seorang Undead membuat manusia ketakutan dan berusaha menyatukan kekuatan untuk bisa mengalahkan Ainz dan bawahannya di The Great Tomb of Nazarick.

Menyadari bahwa manusia di dalam game tersebut bersatu untuk mengalahkannya, Ainz Ooal tak punya pilihan selain melindungi teman-temannya di kastil tersebut. Ainz kemudian mengambil title “Overlord” dan berniat untuk menyatukan dunia game tersebut di bawah kekuasaannya.

Anime Overlord adalah adaptasi dari novel ringan berjudul sama yang dibuat oleh Kugane Maruyama dan diterbitkan oleh Shousetsuka ni Naro dan dicetak oleh Enterbrain.

Sementara itu, versi manga Overlord diserialisasikan oleh Comp Ace dan digarap oleh Satoshi Oshio dan Hugin Miyama yang telah tercetak mencapai 17 volume hingga Juni 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x