Thor: Love and Thunder Rilis Hari Ini, Beli Tiket Online Simak Caranya di Sini Buat Nonton di Bioskop XXI, CGV

- 6 Juli 2022, 21:23 WIB
Thor: Love and Thunder Rilis Hari Ini, Beli Tiket Online Simak Caranya Di Sini Buat Nonton di Bioskop XXI, CGV.
Thor: Love and Thunder Rilis Hari Ini, Beli Tiket Online Simak Caranya Di Sini Buat Nonton di Bioskop XXI, CGV. /Instagram.com/@thorofficial

BERITA DIY - Nonton Thor: Love and Thunder yang rilis hari ini Rabu, 6 Juli 2022 beli tiket lewat online, simak caranya di sini. Nonton Thor: Love and Thunder di bioskop CGV atau XXI.

Film Thor: Love and Thunder resmi masuk ke layar lebar tanah air secara perdana hari ini. Penggemar MCU sudah pasti ingin lihat kelanjutan film keempat Thor dari Marvel Studio ini.

Masih menghadirkan Chris Hemsworth sebagai Thor, film Thor: Love and Thunder masih mengisahkan kisah sang dewa petir setelah perang Endgame.

Baca Juga: Nonton Thor: Love and Thunder Full Movie dengan Beli Tiket di Link Ini: Simak Sinopsis dan Daftar Pemeran

Film ini kembali disutradarai oleh Taika Waititi yang juga mengisi peran sama di film Thor: Ragnarok, dengan menggunakan naskah yang dikembangkan oleh Jennifer Kaytin.

Selain Chris Hemsworth, hadir juga pemeran lain Christian bale, Natalie ortman, Jaimie Alexander, Tessa Thompson, dan Russel Crowe.

Demi memuaskan rasa penasaran penggemar MCU tentang kisah Thor di film Thor: Love and Thunder, bisa segera menikmati di bioskop.

Bioskop yang menyediakan film Thor: Love and Thunder ada di XXI dan CGV.

Baca Juga: Sinopsis Film Thor: Love and Thunder yang Tayang Mulai Hari Ini: Apa Motif Sebenarnya Tokoh Gorr the Butcher?

Kalau ingin menghindari antrian dan kehabisan tiket, kamu bisa booking tiket film Thor: Love and Thunder dengan beli tiket online via aplikasi TIK ID.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x