Sinopsis Film Thor: Love and Thunder yang Tayang Mulai Hari Ini: Apa Motif Sebenarnya Tokoh Gorr the Butcher?

- 6 Juli 2022, 14:04 WIB
Sinopsis film Thor: Love and Thunder, film sekuel keempat Thor di MCU yang menceritakan pertempuran terbaru Thor, Valkyrie, Korg, dan The Mighty Thor melawan Gorr the God Butcher.
Sinopsis film Thor: Love and Thunder, film sekuel keempat Thor di MCU yang menceritakan pertempuran terbaru Thor, Valkyrie, Korg, dan The Mighty Thor melawan Gorr the God Butcher. /Twitter.com/@MarvelIndonesia

BERITA DIY – Simak informasi mengenai sinopsis film Thor: Love and Thunder yang tayang mulai hari ini, Rabu, 6 Juli 2022, di bioskop Indonesia yang berceritakan mengenai Thor, Valkyrie, Jane Foster, dan Korg, yang harus melawan Gorr untuk menyelamatkan dewa di berbagai mitologi.

Film Thor: Love and Thunder akan menyapa bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 6 Juli 2022. Secara kontinuitas, film Thor: Love and Thunder merupakan sekuel keempat karakter Thor dan merupakan film ke-29 di Marvel Cinematics Universe (MCU).

Thor: Love and Thunder dibintangi oleh beberapa aktor yang sempat berperan di film Thor sebelumnya, seperti Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Taika Waititi, hingga Starlord yang diperankan oleh Chris Pratt.

Tidak hanya aktor yang sempat mengisi peran di film sebelumnya, dalam film ini akan muncul karakter baru bernama The Mighty Thor, alter ego Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman, dan karakter baru bernama Gorr the God Butcher (Christian Bale).

Baca Juga: Link Nonton Thor Love and Thunder Sub Indo Full Movie Dicari, Jadwal Jam Tayang di Bioskop Yogyakarta Hari Ini

Film ini kembali disutradarai oleh Taika Waititi yang juga mengisi peran sama di film Thor: Ragnarok, dengan menggunakan naskah yang di-develop oleh Jennifer Kaytin.

Thor: Love and Thunder bercerita mengenai Thor yang kehilangan tujuan setelah event Avengers: Endgame berakhir dan kehilangan perannya di Asgard.

Bersama Korg, Thor dan kelompok Guardians of The Galaxy, mereka pergi ke berbagai planet yang membutuhkan bantuan untuk mengalahkan musuh yang ada.

Tetapi, Thor merasa bahwa hal tersebut bukan panggilan jiwanya. Thor lalu mencari arti mengapa dirinya ada setelah kehilangan berbagai orang penting di sekitarnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x