Nonton Thor: Love and Thunder Full Movie dengan Beli Tiket di Link Ini: Simak Sinopsis dan Daftar Pemeran

- 6 Juli 2022, 14:10 WIB
Ilustrasi - Ini link beli tiket nonton Thor Love and Thunder beserta sinopsis dan daftar pemeran.
Ilustrasi - Ini link beli tiket nonton Thor Love and Thunder beserta sinopsis dan daftar pemeran. / Twitter.com/@thorofficial

BERITA DIY - Ini link beli tiket nonton Thor: Love and Thunder secara full movie di bioskop lengkap dengan sinopsis dan daftar pemeran yang tampil dalam film terbaru itu.

Mulai hari ini atau Rabu 6 Juli 2022 film Thor Love and Thunder diketahui telah tayang atau rilis secara perdana di sejumlah bioskop di Indonesia dan dapat disaksikan oleh penggemarnya.

Bagi yang akan nonton Thor Love and Thunder di bioskop maka dapat terlebih dahulu melakukan beli tiket yang dapat dilakukan dengan sejumlah cara di bioskop sesuai tempat yang dipilih.

Untuk melakukan beli tiket nonton Thor Love and Thunder tersebut dapat dilakukan secara langsung ke bioskop maupun juga dilakukan dengan melakukan beli tiket melalui link resmi.

Baca Juga: Link Nonton Thor Love and Thunder Sub Indo Full Movie Dicari, Jadwal Jam Tayang di Bioskop Yogyakarta Hari Ini

Sebelum nantinya melakukan beli tiket nonton Thor Love and Thunder dengan menggunakan link resmi, maka dapat terlebih dahulu mengetahui siapa saja pemeran lengkap dengan sinopsis cerita di dalamnya.

Seperti yang diketahui film Thor Love and Thunder merupakan karya terbaru dari perusahaan produksi film yaitu Marvel dan sebagai pelanjut dari cerita yang sebelumnya.

Hadirnya film Thor Love and Thunder ini diproduseri oleh Taika Waititi dan diangkat dari tulisan di komik Marvel yang dituliskan oleh Taika Waititi dan juga Jennifer Kaytin Robinson.

Mengenai daftar pemeran film tersebut, berikut merupakan daftar lengkapnya:

- Chris Hemsworth sebagai Thor
- Natalie Portman sebagai Jane Foster
- Christian Bale sebagai Gorr
- Tessa Thompson sebagai King Valkyrie
- Russell Crowe sebagai Zeus
- Chriss Pratt sebagai Peter Quill

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x