Jadwal Konser Westlife The Wild Dreams Tour di 3 Kota dan Harga Tiket di Bogor, Surabaya dan Yogyakarta

- 2 Juli 2022, 16:30 WIB
Jadwal konser Westlife
Jadwal konser Westlife /Instagram.com/westlife

BERITA DIY – Simak informasi mengenai jadwal dan rincian harga tiket konser Westlife di Indonesia yang bertajuk “The Wild Dreams Tour”yang akan digelar di tiga kota pada 2022 yaitu di Bogor, Surabaya dan Yogyakarta.

Grup boyband asal Irlandia, Westlife, akan mengunjungi Indonesia lebih cepat dari jadwal yang sebelumnya diberitakan pada Februari 2023 mendatang.

Kepastian ini didapat setelah beberapa promotor menggandeng Westlife dalam tiga show konser yang akan digelar pada bulan September hingga Oktober tahun ini.   

Boyband yang digawangi oleh Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne ini akan menyanyikan berbagai lagu dan hits populer dari album-album terdahulu seperti “Swear it Again”, “Flying without Wings”, dan juga beberapa lagu dari album terbaru berjudul “Wild Dreams”.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Westlife di Sentul, Surabaya, dan Yogyakarta Dibuka Kapan? Cara Beli Online di Link Ini

Dikutip BERITA DIY dari laman resmi penjualan tiket Westlife, penambahan jadwal konser ini merupakan kebijakan setelah tingginya permintaan tiket konser Westlife di Jakarta yang habis dalam waktu 24 jam saja.

Berbeda dengan konser yang dijadwalkan di Jakarta tahun depan, tiga konser mendatang akan diadakan dengan lebih intim dalam venue indoor. 

Karena itu, tiket yang dijual pada tiga konser tersebut akan dijual dengan terbatas yang bisa dipesan melalui laman tiket.com.

Berikut merupakan jadwal tambahan tiga konser Westlife bertajuk “The Wild Dreams Tour” yang dijadwalkan akan digelar tahun ini:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x