Harga Tiket Konser Westlife di Sentul, Surabaya, dan Yogyakarta Dibuka Kapan? Cara Beli Online di Link Ini

- 2 Juli 2022, 15:10 WIB
Berikut harga dan cara beli tiket konser Westlife Sentul, Yogyakarta, dan Surabaya.
Berikut harga dan cara beli tiket konser Westlife Sentul, Yogyakarta, dan Surabaya. /Instagram.com/@westlife

BERITA DIY - Penjelasan berapa harga tiket konser Westlife dan cara beli secara online melalui link yang akan diselenggarakan di Sentul, Surabaya, dan Yogyakarta beberapa waktu mendatang.

Westlife secara resmi telah mengumumkan akan mengadakan 3 konser di sejumlah kota di Indonesia. Hal ini disampaikan melalui laman Instagram resmi band tersebut.

Disebutkan bahwa Westlife rencananya akan menggelar konser dalam rangka tur The Wild Dreams Tour yaitu seperti di Sentul pada 24 September 2022, Surabaya pada 25 September 2022, dan Candi Prambanan Yogyakarta 2 Oktober 2022.

Melalui rilis resmi konser yang akan diadakan oleh Westlife di Indonesia itu pun, pihak manajemen juga telah menjelaskan mengenai proses beli tiket yang dapat dilakukan oleh sejumlah penggemar.

Baca Juga: Jadwal Konser Westlife di Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta September 2022

Rencananya proses untuk beli tiket konser Westlife di sejumlah kota di Indonesia tersebut dapat dilakukan atau mulai dibuka yaitu pada Minggu 3 Juli 2022 mendatang.

Untuk melakukan proses beli tiket konser Westlife itu pun rencananya dapat dilakukan oleh sejumlah penggemar dengan mengakses link resmi yang nantinya dapat diakses.

Sebelum nantinya dapat melakukan proses beli, maka sejumlah penggemar dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai jumlah harga yang dibanderol untuk tiket konser Westlife tersebut.

Pasalnya, untuk masing-masing kota seperti konser Westlife di Sentul, Surabaya, dan Yogyakarta tersebut tiket dilakukan penjualan dengan harga yang berbeda masing-masing kategori.

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Konser Westlife 2023 di Jakarta, Berapa Daftar Harga dan Kapan Bisa Mulai Dibeli?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x