LINK Nonton Drakor Cafe Minamdang Sub Indo Episode 2 Hari Ini Tayang Bukan di Dramaqu atau Bioskopkeren

- 28 Juni 2022, 18:00 WIB
Link nonton drakor Cafe Minamdang sub Indo episode 2 hari ini tayang bukan di Dramaqu atau Bioskopkeren Mydramalist terbaru.
Link nonton drakor Cafe Minamdang sub Indo episode 2 hari ini tayang bukan di Dramaqu atau Bioskopkeren Mydramalist terbaru. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor Cafe Minamdang sub Indo episode 2 hari ini tayang bukan di Dramaqu atau Bioskopkeren Mydramalist terbaru.

Drakor atau drama korea terbaru rilis kemarin dengan judul Cafe Minamdang sub Indo akan hadir episode 2 hari ini.

Nonton Cafe Minamdang sub Indo episode 2 tayang hari ini Selasa, 28 Juni 2022 bukan di Dramaqu, Mydramalist atau Bioskopkeren.

Link nonton drakor Cafe Minamdang sub Indo episode 2 tayang hari ini bisa didapat pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Drakor Netflix Terbaru Juni 2022 Ada Cafe Minamdang Hari Ini hingga Money Heist Korea yang Sudah Bisa Ditonton

Drakor Cafe Minamdang sub Indo ini merupakan sebuah drakor adaptasi dari serial web novel populer Korea berjudul Minamdang: Case Note.

Selain itu secara garis besar drakor Cafe Minamdang sub indo menceritakan tentang Seo In Guk yang berperan sebagai dukun palsu Nam Han Joon yang dulunya seorang profiler kriminal.

Nam Han Joon merupakan seorang mantan narapidana. Meskipun sudah bebas dari penjara, kemampuan menipunya masih ia terapkan di kehidupan yang saat ini ia jalani.

Pada drakor Cafe Minamdang sub Indo episode 2 dari preview yang beredar memperlihatkan seseorang yang berlutut di hadapan Nam Han Joon dalam sebuah rumah mewah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x