Jadwal TV RCTI Hari Ini Sabtu 18 Juni 2022: Ada Idola Cilik 2022, Calon Manten Coming Soon dan Ikatan Cinta

- 18 Juni 2022, 08:10 WIB
Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini Sabtu, 18 Juni 2022 di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini Sabtu, 18 Juni 2022 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Jadwal acara TV RCTI hari ini Sabtu, 18 Juni 2022 akan menghadirkan tayangan program Idola Cilik 2022, film Calon Manten Coming Soon dan sinetron Ikatan Cinta.

Tak hanya itu saja, di hari Sabtu ini akan tayang program khusus weekend yang akan menemani aktiivitas bersantai bersama dengan keluarga.

Program tersebut mulai dari pagi hari akan tayang sinema kartun Kiko. Dilanjutkan program Barista pada siang harinya dan program Hati Sang Bidadari.

Selebihnya jprogram acara TV RCTI hari ini Sabtu, 18 Juni 2022 akan tayang seperti biasanya mulai dari pagi hingga malam hari.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Persija vs Barito, RANS Nusantara vs Madura United Tayang Live Jam Berapa

Pagi hari ini telah tayang program siraman rohani, Kultum. Dilanjutkan dengan program Seputar iNews Pagi, Sergap, Go Sot dan Trending Banget Loh (TBL).

Program Silet dan Seputar iNews juga akan tetap tayang seperti biasa di siang hari ini. Sore harinya program sinetron Tukang Ojek Pengkolan juga akan tayang.

Tak ketinggalan sinetron unggulan TV RCTI, Aku Jatuh Cinta dan Aku Bukan Wanita Pilihan juga akan tayang seperti biasa hari ini Sabtu, 18 Juni 2022.

Saksikan pula kelanjutan cerita dari sinetron Ikatan Cinta, Amanah Wali dan Dunia Terbalik hari ini Sabtu, 18 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x