3 Drama Korea Ringan yang Cocok untuk Ditonton Saat Sedang Merasa Sedikit Cemas

- 15 Juni 2022, 20:20 WIB
Ilustrasi - Drama korea yang cocok ditonton saat sedang merasa sedikit cemas.
Ilustrasi - Drama korea yang cocok ditonton saat sedang merasa sedikit cemas. /PIXABAY/yousafbhutta

BERITA DIY – Simak tiga rekomendasi drama Korea ringan yang cocok untuk ditonton saat sedang merasa sedikit cemas berikut ini.

Aktivitas yang padat, pekerjaan yang menumpuk dan tuntutan yang semakin banyak tak jarang membuat Anda cemas. Jika Anda sedang mengalami sedikit perasaan cemas, mungkin menonton drama Korea bisa menjadi solusinya.

Terdapat beberapa drama korea yang memiliki cerita yang ringan dan sangat cocok ditonton saat sedang merasa sedikit cemas. Namun perlu diingat, selesaikan segala tanggung jawab sebelum Anda mulai menonton drama Korea ini.

Berikut rekomendasi tiga drama Korea ringan yang cocok ditonton saat sedang merasa sedikit cemas, dirangkum dari Soompi, selengkapnya.

Baca Juga: 3 Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2022: Ada Money Heist Korea dan Comeback Bae Suzy

When The Weather is Fine

Drama korea When The Weather is Fine merupakan drama Korea yang dibintangi Park Min Young dan Seo Kang Joon.

Drama korea ini memiliki sinematografi yang menarik meskipun memiliki cerita yang lambat. Kisah cinta dalam drama Korea ini akan membuat Anda merasakan semua jenis emosi.

Drama korea When The Weather is Fine menceritakan kisah cinta Mok Hae Won dan Im Eun Seob yang sama-sama tinggal di sebuah desa. Mok Hae Won merupakan cinta pertama Im Eun Seob saat masih sekolah.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x