Sinopsis Drama Korea 'Eve', Link Nonton, dan Jadwal Tayang, Kisah Lee Ra El dalam Menjalani Kehidupan Kelam

- 3 Juni 2022, 14:54 WIB
sinopsis drama Korea Eve, link nonton, dan jadwal tayang, kisah Lee Ra El dalam menjalani kehidupan kelam.
sinopsis drama Korea Eve, link nonton, dan jadwal tayang, kisah Lee Ra El dalam menjalani kehidupan kelam. /Instagram.com/@tvn_drama/

BERITA DIY - Simak sinopsis drama Korea Eve, link nonton, dan jadwal tayang, kisah Lee Ra El dalam menjalani kehidupan kelam.

Drama Korea terbaru akan kembali hadir menyapa para pecinta drakor. Eve menjadi judul terbaru drakor yang tayang di VIU.

Eve dijadwalkan tayang setiap hari Rabu dan Kamis mulai pukul 20.30 WIB dan kini sudah tayang dua episode.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Eve, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton Online Eve Sub Indo

Drakor Eve akan tayang sebanyak 16 episode dan dibintangi oleh para pemain terbama Korea Selatan seperti Lee Sang Yeob, Seo Ye Ji, Park Byung Eun, dan Yoo Sun.

Sinopsis Drama Korea Eve

Eve mengisahkan kehidupan orang-orang kaya dengan segala konflik yang hadir di hidup mereka. Salah satu konflik utama yang diceritakan dalam drama tersebut adalah adanya kasus gugatan perceraian senilai 2 triliun won.

Lee Ra El (Seo Ye Ji) merupakan anak perempuan yang lahir dari ayah jenius dan ibu yang cantik. Awalnya, Ra El memilki kepribadian yang lembut, namun lambat laun hal itu berubah dan dirinya pun memiliki pesona yang berbahaya.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 2 Juni 2022: Akan Tayang Drama Hotel Del Luna, Extraordinary You dan Biar Viral

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x