Saksikan Mugino The Assassins, Kisah Viral, dan Bigger Fatter Liar: Jadwal Acara GTV Hari Ini, 7 Juni 2022

- 7 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi Jadwal program acara saluran TV GTV hari ini, Selasa, 7 Juni 2022 saksikan ada Mugino The Assassins, Kisah Viral, dan Bigger Fatter Liar.
Ilustrasi Jadwal program acara saluran TV GTV hari ini, Selasa, 7 Juni 2022 saksikan ada Mugino The Assassins, Kisah Viral, dan Bigger Fatter Liar. /PIXABAY/Victoria_Borodinova

BERITA DIY - Jadwal siaran acara TV GTV hari ini, Selasa, 7 Juni 2022 akan menayangkan Mugino The Assassins, Kisah Viral, dan Bigger Fatter Liar. Masing-masing program acara tersebut akan tayang pada pukul 08.30 WIB, 17.00 WIB dan 23.00 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada Obsesi, Miskom, Mugino The Assassins, SpongeBob SquarePants Movie, Kisah Viral, dan Bigger Fatter Liar.

Mugino The Assasssins merupakan serial dari Boruto: Naruto Next Generation season 1 episode 180 yang mulai ditayangkan tahun 2020.

Baca Juga: Lirik Lagu Breakaway, Singel Baru Avril Lavigne dalam Album Let Go Anniversary Edition 2022

Kisah Viral merupakan program acara yang menayangkan video-video viral dan trending di sosial media yang unik dan terpilih. Video Kisah Viral diambil dari berbagai sumber media baik Twitter, Instagram, Facebook, dan lain-lainnya.

Film Bigger Fatter Liar akan tayang dengan kisah pemeran Alan Wolf, produser video game yang mencuri ide Kevin untuk membuat video game baru. Tapi Kevin dan sahabatnya Becca berhasil membalas dendam dan membuat hidup Alan sengsara.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Selasa, 7 Juni 2022 adalah sebagai berikut:

01.30 WIB Buletin iNews Malam

02.00 WIB iSinema

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x