Balika Vadhu Hari Ini 7 Juni 2022, Sinopsis: Shivam Telepon Nimboli, Manggala Marah, Harki Kenali Akhiraj

- 7 Juni 2022, 08:53 WIB
Ilustrasi Balika Vadhu hari ini 7 Juni 2022, sinopsis: Shivam menelepon Nimboli dan Manggala marah, Hakri mulai mengenali Akhiraj.
Ilustrasi Balika Vadhu hari ini 7 Juni 2022, sinopsis: Shivam menelepon Nimboli dan Manggala marah, Hakri mulai mengenali Akhiraj. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Sinopsis Balika Vadhu hari ini Selasa, 7 Juni 2022, Shivam menelepon Nimboli dan membuat Manggala marah, Hakri mulai mengenali Akhiraj.

Pada episode Balika Vadhu sebelumnya, Dr. Anant meminta Anandhi untuk segera mengatakan kepada Nimboli bahwa dia merupakan anak dari Anandhi.

Dr. Anant merasa bahwa Manggala tidak berniat mendekatkan Nimboli degan Anandhi, bahkah menduga bahwa Manggala berusaha mengambil Nimboli.

Anandhi menolak saran Dr. Anant dan mengatakan bahwa Dr. Anant tidak berhak mencampuri urusan pribadinya. Anandhi takut jika Nimboli membencinya.

Baca Juga: Kode Redeem FF Harian, 7 Juni 2022 Terbaru 1 Menit yang Lalu Belum Digunakan Berhadiah GRATIS Permanen

Shivam bertanya mengapa Anandhi lebih menyayangi Nimboli dari pada dirinya. Nenek Khalyani memberi tahu bahwa Nimboli adalah adik kembar Shivam, yaitu Nandhini.

Shivam terkejut dan menyesal karena telah memperlakukan Nimboli dengan buruk. Shivam meminta Anandhi untuk membawa Nimboli pulang dan berjanji akan bersikap baik pada Nimboli.

Berikut sinopsis Balika Vadhu episode hari ini

Shivam menelepon Nimboli dan meminta maaf. Nimboli berkata telah melupakan perlakuan jahat Shivam. Shivam bertanya kapan Nimboli akan kembali ke Jaitra. Manggala datang dan mematikan ponsel Nimboli.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x